oleh

Lawang Salapan Menjadi Spot Foto Menarik

Momentum yang dibangun di Kota Bogor ini, menjadi Landmarknya Kota Bogor, berdampingan dengan Tugu Kujang. Lawang Salapan yang terletak di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat. Menjadi salah satu awal pintu masuk memasuki Kota Bogor, dan manjadi pusat perhatian, para pendatang yang ingin berkunjung ke Bogor.

Lawang Salapan yang diresmikan oleh pemerintah Kota Bogor, pada tahun 2016 silam. Lawang Salapan yang memiliki kata yang penuh makna di atas jajaran tiang dengan bacaan ‘Di nu kiwari ngancik nu bihari, seja ayeuna sampeureun jaga’ dan memiliki sembilan tiang.

Tempat ini menjadi destinasi para anak remaja, untuk sekedar foto, dan mengabadikan momentum dan ikonik Kota Bogor ini. Pada malam hari suasan di tempat ini lebih disenangi oleh pengunjung karena, udara dan suasannya yang membuat semakin indah yang disorot oleh lampu.

Di sekitar ikonik ini, ada tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor, dan trotoar untuk pe jalan kaki di buat dengan di tata sangat rapih untuk para penjalan dan olah raga yang ingin berkeliling dekat ikonik dan sekililing Kebun Raya Bogor, tak jauh dari situ kalian juga bisa melihat istana Presiden dengan melihat rusa yang berada di halamannya. (Suhaesul Islamiah)

Komentar

Berita lainnya