oleh

Wujudkan Mimpi, Brisia Jodie Gelar Konser Tunggal

Brisia Jodie jebolan Indonesian Idol season 9 akan menggelar konser tunggal bertajuk “Kisahku”. Konser pertama ini diambil dari album solo perdana Brisia Jodie yang telah rilis pada 5 Oktober 2020.

Konser pertama “Kisahku” ini akan digelar bertepatan pada hari ibu, tanggal 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB, yang akan ditayangkan secara streaming di tiketapasaja.com Konser ini juga didedikasikan untuk para ibu, khususnya kepada orangtua Brisia Jodie.

“Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena disini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan mensupport. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini,” ujar Brisia Jodie dalam keterangan Senin (7/12/2020).

BACA JUGA:  MV "The Heart You Hurt" Rossa dan Lee Dong Hae "Suju", Trending di Youtube

Brisia Jodie menambahkan, selain mengucapkan rasa terima kasih kepada ibu, Brisia Jodie pun ingin mengucapkan rasa terima kasihnya untuk BrisiaLovaa, dimana selama ini mereka telah memberikan semangat dan mendukungnya hingga ia menjadi seorang penyanyi terkenal.

Menurut Brisia Jodie konser “Kisahku” yang pertama ini akan menjadi pengobat rindu teman – teman dan BrisiaLovaa. Sejak pandemi Covid-19, mereka pun menerapkan Social Distancing. Inilah yang menjadi salah satu alasan Brisia Jodie, mempersembahkan secara khusus untuk menonton konsernya.

BACA JUGA:  Melly Mono Rilis Single "Berhenti di Kamu" Karya Dewiq dan Pay

Brisia Jodie mengatakan, untuk konser “Kisahku” akan berlangsung sekitar dua jam, dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalanan kisah Brisia Jodie, di kemas menjadi sebuah tontonan yang menarik, hangat dan menghibur.

Dalam konser ini, Brisia jodie ingin mewujudkan mimpinya yaitu lagu “Ku Ingin Memilikimu” yang diciptakan Brisia Jodie dapat dibawakan oleh sang Diva Rossa. Karena pada awalnya niat Jodie menciptakan lagu tersebut mau di kasih ke sang Diva, tapi dikarenakan pada saat itu belum berjodoh, maka Jodie masukan lagu ini di album “Kisahku”, berharap suatu saat bisa dinyanyikan akhirnya terwujudlah mimpi Brisia Jodie.

BACA JUGA:  Bea Serendy Garap Videoklip Lagu Romantis 'Sampai Matahari Berhenti Bersinar'

Pada konser “Kisahku” ini akan banyak kejutan lainnya. Selain bakal ada modern dance, dan broadway dance la la land persembahan dari Brisia Jodie & Redgals Project. Ini adalah pertama kalinya Brisia Jodie menampilkan skill dancenya.

Konser “Kisahku” menghadirkan sang Diva Indonesia “Rossa“ dan juga sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain; Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, Rama. Konser ini diselenggarakan oleh Inspire Production & Brisia Jodie. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya