oleh

“Simfoni Rindu” Kolaborasi Diskoria, Joe Taslim dan Fathia Izzati Menjadi Lagu Penutup di Tahun 2020

Tahun 2020 akan berakhir, Duo Sikoria mempersembahkan sebuah lagu simfoni indah untuk penutup tahun ini. Kali ini, Dengan mengajak aktor tampan Joe Taslim dan Fathia Izzati. Dengan komposisi bernuasa disko pop tersebut, project ini bagian dari campaign Gopay, yang terinspirasi dari harapan-harapan yang terangkum dalam #2021Wishes.

Diskoria dikenal dengan alunan musiknya yang membawa kembali kejayaan era 80an. Dengan perpaduan suara Fathia dan Joe Taslim menjadi hal yang tak terduga dan mengesankan. Temban simfoni rindu menjadi kolaborasi perdana bagi Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim. Bagi Fathia Izzati dan Joe Taslim, ini menjadi pengalaman pertama mereka membawakan lagu bergenre pop disko.

BACA JUGA:  Prima Founder Records Produksi Full Album AM Kuncoro dan Single Perdana Bea Serendy serta Rojanah dalam Seminggu

Fathia Izzati dikenal melalui berbagai konten di kanal Youtube dan saat ini aktif sebagai vokalis dari band Reality Club. Sementara itu, Joe Taslim dikenal sebagai aktor di film laga dalam dan luar negeri.

Ini memang bukan kali pertama Joe Taslim menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Joe Taslim sangat antusias untuk terlibat di project ini, terutama untuk menghibur masyarakat menyambut tahun 2021.

BACA JUGA:  Lady Gaga Janjikan Rp7 miliar untuk yang Temukan Anjingnya

Menurutnya Joe Taslim “Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Oleh karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita.”

Project ini juga ingin memberi semangat positif untuk menyambut datangnya tahun 2021. “Kami berkolaborasi dengan Diskoria, Fathia, dan Joe Taslim lewat lagu agar pesan positif tersebut dapat semakin menyebar ke masyarakat,” ujar Head of Marketing GoPay, Fibriyani Elastria.

BACA JUGA:  Waode Rilis Single Perdana, “Cinta Tanpa Tapi”

Lagu simfoni ini juga menggambarkan bahwa harapan untuk menyambut tahun baru. Setelah tahun ini kita memiliki keterbatasan untuk berjumpa dan melakukan banyak hal bersama karena pandemi. Karena Melalui lagu ini kami ingin menyampaikan pesan semangat, bahwa tahun depan semuanya akan lebih baik.

Komentar

Berita lainnya