oleh

Pengujian Fitur Baru Microsoft Windows 10

Microsoft menguji pembaruan Home windows yang lebih kecil ini dengan orang dalam terlebih dahulu

Microsoft telah mulai menguji pembaruan fitur yang lebih kecil untuk Home windows 10 dalam bentuk Paket Pengalaman Fitur Home windows. Paket Pengalaman Fitur Home windows akan digunakan untuk “meningkatkan fitur dan pengalaman tertentu yang sekarang dikembangkan secara independen dari OS,” menurut Microsoft.

Paket fitur pertama telah dirilis ke penguji beta Home windows 10 minggu ini, dan itu mencakup kemampuan untuk memakai aplikasi cuplikan layar bawaan untuk menempelkan tangkapan layar langsung ke dalam folder di dalam File Explorer. Paket ini lagi mencakup mode keyboard terpisah untuk perangkat sentuh 2-in-1.

BACA JUGA:  Telkom Gunakan Teknologi AI Super Komputer NVIDIA DGX A100 yang Pertama di Indonesia

Paket fitur untuk bagian Windows yang lebih kecil

Microsoft mengatakan paket fitur akan dikirimkan ke penguji Home windows seperti bagaimana construct yang ada dan pembaruan akumulatif dikirimkan. Tidak jelas bagaimana paket fitur ini akan sampai ke konsumen dan perusahaan. Paket fitur tampaknya menjadi saluran baru bagi Microsoft untuk memperbarui bagian Home windows yang tidak dikontrol secara langsung oleh OS tetapi lagi bukan aplikasi terpisah yang dikelola melalui Home windows Retailer.

Itu dapat berarti kita akan melihat pembaruan kecil yang lebih teratur untuk Home windows 10 dalam beberapa bulan dan tahun mendatang. Microsoft biasanya memberikan dua pembaruan Home windows 10 besar per tahun, dengan yang satu tiba sekitar jangka waktu April dan yang lainnya sekitar Oktober. Perusahaan telah memakai mannequin pembaruan gaya Paket Layanan untuk beberapa pembaruan Home windows 10, termasuk perubahan yang relatif kecil di salah satu pembaruan dan perubahan yang lebih besar di yang lain.

BACA JUGA:  Telkom Gunakan Teknologi AI Super Komputer NVIDIA DGX A100 yang Pertama di Indonesia

“Dengan menguji proses ini terlebih dahulu dengan Home windows Insiders, kami berharap dapat memperluas cakupan dan frekuensi rilis di masa mendatang,” jelas Brandon LeBlanc, Senin (30/11), dari Microsoft.

“Akhirnya, pembaruan Paket Pengalaman Fitur Home windows akan dimasukkan ke dalam proses layanan yang telah ada untuk Home windows 10 dan dikirimkan ke pelanggan melalui Pembaruan Home windows,” pungkasnya. (Sahrul Gunawan)

Komentar

Berita lainnya