oleh

Lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy Diputar Serentak 76 Stasiun Radio di Hari Ibu

JAKARTA – Sebuah momen langka terjadi di dunia musik Indonesia. Seorang anak menggarap ulang lagu yang pernah dipopularkan ibunya. Revemayuzumi, menggarap ulang lagu N I Want U, lagu yang pernah dipopularkan pada tahun 2004 lalu oleh Santy, ibunya. Lagu tersebut dirilis tepat diperayaan Hari Ibu 2020.

Lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy dirilis Indonesia Records pada Selasa 22 Desember 2020 di 76 stasiun radio di berbagai kota di Indonesia. Lagu N I Want U jadi karya yang memiliki makna tersendiri bagi ibu dan anak, Santy dan Revemayuzumi.

Revemayuzumi tinggal di Jakarta, saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Rabu (23/12/2020) mengatakan, “Saya merilis lagu N I Want U di banyak radio untuk memperkenalkan lagu serta talenta baru di industri musik Indonesia, supaya lagu N I Want U bisa lebih dikenal dan dinikmati oleh masyarakat luas. Selain saya, pada penggarapan videoklip lagu N I Want U juga melibatkan sineas muda, Arthur Gibrananto, dan Aurel Larasati dari Namarina Dance Academy, Penari balet profesional.”

BACA JUGA:  Sukses Jadi Aktor, Jeff Smith Jajal Bisnis Baru

Uniknya, lagunya N I Want U liriknya berbahasa Inggris dengan aransemen kekinian dan tetap dinyanyikan oleh Santy, penyanyi aslinya yang telah mempopularkan lagu tersebut. Lagu N I Want U merupakan kolaborasi ibu dan anak sehingga jadi alasan bagi Santy dan Revemayuzumi untuk merilisnya pada stasiun-stasiun radio, tepat di perayaan Hari Ibu.

Revemayuzumi juga mengatakan, “Makna ibu bagi saya, sosok yang sudah mendorong dan membantu saya hingga akhirnya saya ada di titik ini, saat ini.”

BACA JUGA:  Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack Film, Heniikun Bay Optimis Rilis Album Trilogy ke Dua

“Lagu N I Want U versi aslinya enak dan sudah nempel sejak kecil. Punya potensi untuk blow up, tapi perlu diaransemen ulang biar sesuai dengan era sekarang. Yang bisa diambil dari lirik lagu N I Want U adalah jika punya keinginan jangan pernah menyerah,” kata Revemayuzumi.

Pada kesempatan yang sama, Santy mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi seorang ibu dikaruniai anak yang punya talenta dan bisa berkolaborasi menghasilkan sebuah karya, semoga bisa jadi inspirasi untuk para ibu agar terus semangat berkarya dalam hal apapun.”

BACA JUGA:  Bea Serendy Kenalkan Pop Falsetto Harmonies Lewat Single Solo Perdana 'Sampai Matahari Berhenti Bersinar'

Sementara Jendral Rich mengatakan, “Saya beserta Ko Afen dari Indonesia Records dan Napak Boemi Indonesia sebagai publishing Revemayuzumi melihat potensi lebih yang dimiliki oleh Revemayuzumi. Mahasiswa aktif di Universitas Padjadjaran Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Sastra Jepang Semester 4 ini tidak hanya mampu membuat musik tapi juga mampu memproduksi musik, dikolaborasikan dengan Santy, ibunya yang merupakan guru vokal di Yovie Widianto Music School. Kami berharap, Lagu N I Want U bisa menjadi satu sajian yang berkualitas. Oleh karena itu single pertama Revemayuzumi ini kami kolaborasikan dengan ibunya, pas juga dirilis di momen hari ibu.” (Muhammad Fadhli)

Komentar