oleh

Idris: Semua Tahapan Pilkada Depok Harus Terapkan Protokol Kesehatan

DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, tahapan rekapitulasi suara pada Pilkada 2020 tingkat kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dimulai 10 – 14 Desember 2020. Dia meyakini seluruh panitia pelaksana Pilkada bertugas profesional dalam melakukan rekapitulasi surat suara.

“Kita bisa lihat rekapitulasi suara di tingkat kecamatan ini semuanya terbuka dan akuntabel. Dihadiri saksi partai politik dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) ditambah aparatur dari Kepolisian dan TNI,” katanya saat memonitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Depok 2020 Tingkat Kecamatan Limo, Kamis (10/12/20).

BACA JUGA:  Sambut HUT ke-22, Pemkot Depok Siapkan Beragam Acara

Mohammad Idris berpesan agar semua tahapan Pilkada Depok tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Agar situasi kondusif tidak hanya dari sisi suksesnya pelaksanaan dan keamanan Pilkada. Namun juga dari sisi kesehatan.

“Untuk para petugas pada tahapan rekapitulasi semangat bekerja dan harus tetap sehat,” katanya.

Mohammad Idris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam pencoblosan di 9 Desember kemarin. Menurutnya, partisipasi masyarakat dinilai cukup baik, mengingat Pilkada ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Satpol PP Depok: Ondel-ondel Dipakai Ngamen Akan Ditindak Tegas!

“Terima kasih warga Depok yang sudah menggunakan hak pilihnya di hari pelaksanaan Pilkada, Rabu 9 Desember kemarin,” tutupnya. []

Komentar