oleh

Duet Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla Untuk Para Musisi Indonesia

Ramondo gascaro atau yang luas dikenal dengan mondo gascaro adalah musisi Indonesia yang memiliki darah jepang ini beduet dengan Agatha Pricilla dalam sebuah lagu orisinal bertajuk “Cipta dibatas Rasa” dan Hasil berkolaborasi dengan Joox ini dibuat khusus untuk apresiasi terhadap perjuangan para musisi Indonesia di tengah pandemi ini.

Lagu ini menyiratkan pesan betapa karya para musisi dapat menemani dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk menjalani 2020 yang penuh tantangan.

BACA JUGA:  Prima Founder Records Produksi Full Album AM Kuncoro dan Single Perdana Bea Serendy serta Rojanah dalam Seminggu

“Ini tribute buat semua musisi, seniman musik. Karya mereka oase buat kita semua, inspirasi yang memberikan semangat dan harapan supaya tahun-tahun ke depan bisa lebih baik,” ujar musisi Mondo Gascaro.

Salah satu cara untuk tetap mengapresiasi para musisi ialah dengan menikmati musik walaupun tanpa bertatap muka.

Kehadiran karya di tengah pandemi juga dimaknai positif oleh Mondo. Meski banyak rencana yang terhambat, nyatanya tetap ada situasi spesial dan karya yang rampung di tengah keterbatasan. Banyak kesempatan baru yang bisa dieksplorasi.

BACA JUGA:  Waode Rilis Single Perdana, “Cinta Tanpa Tapi”

Mondo pun menyemangati sesama musisi untuk selalu semangat berkarya. Tentunya, kesempatan untuk belajar banyak hal baru di tengah pandemi harus dimanfaatkan dengan maksimal.

Agatha Pricilla pun sepakat bahwa masa pandemi memberikan situasi sulit untuk semua orang, termasuk musisi. Namun, itu malah mendorong dia mencoba hal-hal baru. Sehingga bisa lebih banyak waktu untuk menggali ide kreatif.

BACA JUGA:  Lady Gaga Janjikan Rp7 miliar untuk yang Temukan Anjingnya

“Jangan patah semangat, kita harus terus berkarya walaupun jangan dipaksain banget. Aku yakin 2020 bisa kita lalui. Aku juga terima kasih kepada para pendengar yang sudah mengapresiasi para musisi. Semoga tahun 2021 kita bisa lebih baik,” tambah Pricil.

Komentar

Berita lainnya