oleh

5 Tempat Asyik Untuk Kumpul Di Sawangan Depok

Sawangan merupakan salah satu jalan yang berada di Kota Depok. Sawangan sudah bukan lagi tempat singgah untuk pulang, akan tetapi menjadi pusat perhatian yang berada di depok, bukan karna kemacetan akan tetapi karna tempat asyik untuk kumpul yang sudah banyak di temui di sepanjang jalan di sawangan.

Ada begitu banyak tempat makan seperti nasi goreng dan soto ayam, tempat nongkrong seperti cafe yang menyajikan aneka makanan ringan serta kopi yang tidak kalah nikmatnya, tempat-tempat tersebut cukup banyak tersebar di sepanjang kawasan sawangan, terlebih baru di bukanya pusat perbelanjaan di sawangan yang diresmikan oleh Bapak  Mohammad idris Walikota Depok yaitu The park Sawangan.

Sebagian besar tempat makan di sawangan ini memiliki harga yang sangat terjangkau, sehingga tak heran jika tempat makan tersebut menjadi favorite bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Tim Dosen HI UI Luncurkan Buku Diplomasi Ekonomi Indonesia di Kawasan Amerika Latin

Berikut 5 tempat yang asyik untuk Kumpul bersama Teman, keluarga dan pasangan di daerah sawangan depok:

  1. Bengkel Kopi Sapu Lidi, Sawangan Depok

Bengkel Kopi Sapu Lidi yang berada di dekat Sate Abu Salim, Sawangan. Letaknya berada di jalan raya sawangan. Disini anda akan disajikan dengan menu andalan  berbagai macam minuman jenis kopi. Tempat ini asyik untuk kumpul karna tempat parkir yang luas dengan fisilitas  free wifi serta ada musollahnya dan yang menarik perhatian untuk menjadi pusat photo-photo yaitu grafity yang imut.

  1. Saung Talaga, Sawangan Depok

Saung Talaga yang berada di Jalan Raya Sawangan dekat dengan Rumah Makan Sambal Setan (SS)  kerap jadi tujuan keluarga untuk makan enak sambil besantai. dengan suasana tradisional yang sangat terasa dengan adanya saung-saung di sekelilingnya serta kolam ikanyang luas sehingga  kita juga bisa naik perahu di kolam tersebut. Menu Masakan sunda dan jawa menjadi menu andalannya seperti ikan gurame, ikan mas, ayam bakar dan sop iga. Ada juga sayuran-sayurannya.

  1. Kopi Nako Pengasinan

Baru saja resmi dibuka Kopi Nako yang berlokasi di Sawangan setelah pertigaan Pengasinan, berbeda dengan outlet di Margonda yang luas. Kopi Nako Pengasinan Sawangan ini berupa Ruko 4 lantai yang cukup nyaman dengan rooftop dilantai paling atasnya dengan adanya mural-mural unik di dinding tiap lantainya. Seperti biasa menu favorite di kopi nako yaitu es kopi durennya, karna selalu membuat ketagihan para pembeli kopi nako.

  1. Telaga Kuliner Sawangan Golf

Menjadi spot kuliner atau food court di wilayah sawangan,dengan beberapa macam outlet makanan dari ujung ke ujung dengan ragam pilihan kuliner dan pengunjung bebas duduk dimana saja. Pilihan jenis kuliner yang di jual pun berbagai macam, seperti pecel, kopi, seafood, makanan nusantara, pempek, gorengan hingga nasi uduk pun ada. Selain itu juga telaga kuliner Sawangan Golf menyediakan live music dengan panggung yang cukup luas. Telaga kuliner sekarang buka dari jam 17.00 Hingga 22.00 WIB. Untuk harga masih terbilang cukup terjangkau untuk kaum millennials yang ingin kongkow disana.

  1. Angkringan Mas Bor

Angkringan Mas Bor yang berada di jalan Abdul Wahab No. 18 Sawangan Baru, yang buka dari jam 17.00 hingga 00.00 ini adalah angkringan yang seru dan instagramable ditambah mural logo angkringan mas bor ini. Makanan yang enak serta menyediakan beberapa minuman juga. Tempatnya nyaman, bersih dan friendly banget cocok untuk kalian yang mau makan angkringan sambil kumpul dan bergurau bersama temen-teman maupun keluarga. (Safira)

Komentar

Berita lainnya