oleh

PMI Kembali Semprot Balai Kota Depok

DEPOK – Palang Merah Indonesian (PMI) Kota Depok terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Setelah menyasar ratusan ruang publik, kali ini area Balai Kota kembali disemprot disinfektan.

“Kami melakukan tugas ini berdasarkan permintaan. Kami melakukan penyemprotan di area Balai Kota, khususnya pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Setelah ini, kami juga mengarah ke rumah warga di RW 13 Kelurahan Mekarjaya,” ujar Wakil Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana, Rabu (11/11/20).

BACA JUGA:  Jabar Luncurkan Program Rumah Subsidi untuk Guru
Petugas PMI Kot Depok melakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Balai Kota, Rabu (11/11/20). (Foto: dok. PMI)

Dikatakannya, pihaknya telah menyemprotkan cairan disinfektan sejak 16 Maret 2020 dan menyasar ratusan ruang publik. Di antaranya, tempat ibadah, sekolah, kantor instansi pemerintah daerah, area Balai Kota Depok, serta area perumahan.

“Bagi Perangkat Daerah (PD) yang ingin kantornya disemprot, bisa langsung menghubungi kami melalui media sosial atau ke markas kami yang berada di Grand Depok City,” ucapnya.

BACA JUGA:  Yayasan JCUIM Bagikan 1.656 Paket Bantuan Untuk Warga Depok

Sebagai informasi, PMI Kota Depok merupakan bagian dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Depok, yang mempunyai tugas menyemprotkan disinfektan di area publik. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Depok.

Komentar

Berita lainnya