oleh

Olahraga Sehat dan Nyaman dengan Baju Olahraga Buatan Anak Bangsa

Saat ini menjalani gaya hidup sehat sudah menjadi salah satu tren populer di masyarakat. Dari olahraga ringan hingga olahraga berat, keduanya tentu membutuhkan kondisi fisik yang memadai untuk membuat kita benar-benar merasakan manfaat dari berolahraga.

Dilengkapi dengan pakaian olahraga yang berkualitas tinggi juga mempunyai andil untuk mendukung performa kita dalam berolahraga.

Dokumentasi CoreNation Active

Karena jika pakaian yang dipakai terlalu ketat atau terlalu longgar, tidak bisa menyerap keringat dengan baik, bahan yang dipakai terlalu tipis malah bikin olahraga jadi kurang nyaman,” ujar Arianto Gunawan selaku owner dari CoreNation Active dalam keterangan Sabtu (14/11/2020).

Bicara soal pakaian olahraga, Indonesia telah memiliki brand fashion sports apparel karya anak bangsa yang kualitasnya sudah terkenal dari Sabang hingga Merauke. Brand tersebut adalah CoreNation Active.

CoreNation Active merupakan brand fashion sports apparel asal Surabaya, Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Berkomitmen untuk selalu fokus dan memenuhi kebutuhan pakaian olahraga yang dibutuhkan oleh setiap kalangan masyarakat.

Selain itu juga menggabungkan desain model terkini dengan bahan berkualitas guna menunjang performa serta kenyamanan di lapangan maupun dirumah.

Dokumentasi CoreNation Active

Jenis produk dari brand ini bermacam-macam, dari pakaian olahraga wanita, pakaian olahraga pria, pakaian olahraga Muslimah hingga aksesoris olahraga.

Tingginya permintaan pasar atas produk CoreNation dengan harga yang terbaik menjadi tantangan tersendiri untuk melakukan terobosan-terobosan agar pemintaan tersebut dapat  terwujud.

CoreNation tidak hanya fokus kepada produksi dan pemasaran produk. CoreNation juga fokus menerapkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu, menyumbangkan pakaian dan makanan ke beberapa Yayasan serta melakukan penghijauan yang bekerjasama dengan lindungihutan.com.

CoreNation mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan Mangrove, dengan tujuan menguatkan wilayah-wilayah tersebut dari bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya.

Selain itu dengan adanya rasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini, lahirlah inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle. Proses ini mendaur ulang beberapa bahan seperti plastik, yang hasil akhirnya tercipta produk seperti block yoga.
Dengan memakai produk buatan anak bangsa, mari kita dukung karya anak bangsa, dan kita harus bangga Buatan Indonesia,” imbuh Arianto Gunawan. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya