oleh

Kolaborasi Rossa dan Ki Do Hoon Lewat Video Musik “Masih”

Sebuah terobosan baru dari Rossa melalui pembuatan video musik “Masih” yang berkolaborasi dengan artis SM entertainment Ki Do Hoon. Ki Do Hoon merupakan aktor yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Namanya semakin banyak di kenal pecinta drama korea setelah membintangi beberapa Drama seperti Arthdal Chronicles, the king in love, should we kiss first, Catch the ghost, Once Again dan lainnya.

video musik yang di garap dengan dua lokasi di Indonesia dan Korea menjadi sangat istimewa karena di lakukan secara terpisah.

BACA JUGA:  MV "The Heart You Hurt" Rossa dan Lee Dong Hae "Suju", Trending di Youtube

Ivan saputra selaku sutradara mengatakan “secara teknis sangat menantang, konsepnya bercerita tentang LDR – hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Korea dimana kedua pasangan kekasih masih saling mencintai” ungkapnya dalam keterangan resmi Jumat (13/11/2020).

Dalam adegan terakhir terlihat kedua kekasih ini saling mencari jalan untuk dapat bertemu. Video musik ini di sutradari oleh Ivan Saputra dari Athea Visual yang merupakan rumah produksi telah membuat banyak membuat sederet video musik artis Indonesia.

BACA JUGA:  Indonesia Records Rilis 3 Versi Lagu ‘Bahagia Untukmu’ dari Rara Zen, Luddy Roos, dan Nay X Zul

Sedangkan di Korea Selatan di kerjakan oleh Jin Jeon adalah seorang sutradara yang telah memenangkan beberapa award, dan ahli membuat dokumenter di beberapa TV nasional Korea seperti KBS, EBS, TVChosun dan juga internasional seperti BBC, ZDF, CAN, dan TV5monde.

“Lagu Masih (Cinta) Terbaik ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino Kayam. Awalnya Yovie menciptakan lirik reff dan dinyanyikan pertama kalinya di konser The Journey of 21 dazzling years 2017. Akhirnya lagu dibuat secara utuh di tahun  2019 dan direkam di tahun 2019,” ungkap diva yang akrab disapa teh Ocha ini saat launching mini seriesnya pada (6/3) di Jakarta.

BACA JUGA:  Neo CPCP Buka Audisi untuk Jadi Penyanyi Lagu Terbaru Karya Musisi Legend Chossypratama

Lagu Masih (Cinta) Terbaik ini menurut Rossa mengembalikan era Rossa di lagu “Kini” dan “Aku Bukan Untukmu”. Lagu balada ini bercerita tentang percintaan yang telah usai tapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk saling melupakan.

Sebelumnya Rossa juga membuat mini series dengan judul Masih (Cinta) Terbaik dalam rangka mempromosikan single ini beberapa waktu lalu. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya