oleh

Sukses Berbisnis Syariah di Era Milenial

Di masa milenial seperti ini banyak pengusaha yang menyalurkan usaha bisnisnya secara produk syariah salah satunya Lisna Oktaviani mungkin belum terlalu familiar di telinga Anda, di usianya yang 32 tahun, ia sudah sukses menjadi pengusaha baju muslimah. Semua berawal dari didikan neneknya yang selalu mengajarkan untuk mandiri dan bekerja keras dalam mengarungi sebuah kehidupan sejak kecil hingga sampai saat ini.

Mencoba berbagai bisnis mulai dari menjual aksesoris, makanan dan yang lainnya. Dari hasil berjualan tersebut ia dapat menghidupi kebutuhan pribadinya pada waktu itu meskipun belum terlalu besar namun karna hasil kerja keras sendiri sangat begitu terasa hasil perjuangannya dan seiring berjalan waktu jatuh bangun dalam membangun bisnis pasti ada dan itu dirasakan oleh Lisna Oktaviani.

Ketika mengalami jatuh dalam bisnisnya yaitu barang yang di jual tidak ada begitu banyak terjual, namun ketika mengalami jatuh dalam berbisnis itu tidak menurunkan semangat Lisna untuk bangun dan kembali menata bisnisnya lagi, hingga saat ini omzet yang di peroleh oleh Lisna sendiri mencapai 50  juta, Sehingga kalau kita lihat saat ini banyak orang mulai lebih melirik dunia usaha ketimbang menjadi karyawan suatu perusahaan.

Kesuksesan finansial yang bisa diperoleh dari membangun usaha sendiri dengan mendorong orang untuk memilih memulai usaha mereka sendiri. Banyak kisah sukses para pengusaha yang mulai dari nol dan harus melewati jalan panjang dan berliku sebelum akhirnya meraih kesuksesan yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mencoba dunia wirausaha. (Nauval Reyzkania)

Komentar

Berita lainnya