oleh

Usung Genre Pop Ballad, Brisia Jodie Rangkum Album “Kisahku”

Penyanyi muda berbakat Brisia Jodie baru saja merilis debut album perdana berjudul “Kisahku”. Proses pembuatan album ini cukup singkat hanya dengan waktu 2 bulan, terdiri dari 2 lagu baru dan 1 recycle, seluruhnya 10 lagu. Dengan lagu-lagu yang sangat related, tentang kisah anak-anak milenial saat ini, baik itu bucin, putus cinta, jatuh cinta, galau, semua terangkum dalam album “Kisahku”.

“Prosesnya mengalir saja, sejak awal masuk dunia rekaman, goalsnya punya album Solo dan baru bisa terealisir setelah 2 tahun menjadi penyanyi. Di album Kisahku ini lagu – lagunya ada beberapa ciptaan sendiri dengan kakak Michael Juan, mas Yovie, mas lalelmanino, dan Nadya fatira. Sebelumnya, biasanya diadakan workshop, lalu rekaman, composing, mastering, rilis, dan promo,” ujar Brisia kelahiran Yogyakarta 24 tahun lalu ini.

BACA JUGA:  Khifnu Rilis Single Terbaru "“Dengan yang Aku Punya”

“Alasan memilih nama album “Kisahku”, inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri judulnya kisahku yang masuk dalam 5 nominasi pencipta, aransemen dan lagu terbaik di AMI award. Dari 10 lagu di album Kisahku ini, ada 3 lagu baru yaitu: lagu Cinta Kau Dimana, Ingin Memilikimu dan Bimbang kebanyakan bercerita tentang kisah – kisah ku dan kisah kebanyakan orang yang related,” sambung Brisia.

Dalam album Kisahku ini Brisia memilih genre pop ballad memang sudah dari dulu, karena Brisia suka lagu pop dan cocok dengan karakter suaranya. Terwujudnya album ini dibantu oleh beberapa pihak antara lain: label Universal, SMN, dan kedua orang tua Brisia pun turut mendukung kariernya.

BACA JUGA:  Neo CPCP Buka Audisi untuk Jadi Penyanyi Lagu Terbaru Karya Musisi Legend Chossypratama

“Selain itu kakak Michael Juan, mas Cliff manajer, mba Sonia, mas Bayu, mas Tohpati, mas Yovie, Arsy, Petrus Mahendra, Abigail Khairunisa, mas Lalelmanino, Nadya Fatira, Mbah Putri, dan para talent, Brisia boys (Sandy, Dimas, Beby, Banu, Iksan, mang Sanip) mas Bowo, Mas Irvan nat, kak Melly Goeslaw dll,” ungkap lulusan Indonesian Idol tahun 2018.

Untuk di album terbarunya ini, Brisia Jodie ingin menyampaikan tentang falsafah kehidupan yang dipegangnya: Kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita – cita dengan kerja keras dan doa. Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik.

Dengan terwujudnya Album perdana ini, merupakan sebuah mimpi Brisia. Brisia pun cukup puas dan ingin berkarya lebih baik lagi dan lebih dicintai seluruh masyarakat Indonesia. Setelah Album “Kisahku” selanjutnya masih ada projek lagu – lagu single yang akan dirilis bulan depan.

BACA JUGA:  Indonesia Records Rilis 3 Versi Lagu ‘Bahagia Untukmu’ dari Rara Zen, Luddy Roos, dan Nay X Zul

Album Kisahku terdiri dari 10 lagu antara lain:
Cinta Kau Dimana (cipt: Michael Juan), Ingin Memilikimu (cipt: Michael Juan), Kisahku (cipt: Brisia Jodie dan Michael Juan, Menunggu Jadi Pacarmu (cipt: Brisia Jodie, Michael Juan), Hari ini Esok Lusa (cipt: Laleilmanino).

Seandainya (cipt: Brisia Jodie, Michael Juan), Bimbang (cipt: Melly Goeslaw), Rekah (cipt: Nadya Fatira, Brisia Jodie), Tak Bisa (cipt: Laleilmanino) dan Dengan Caraku (cipt: Yovie Widianto). (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya