oleh

Pjs Wali Kota Depok Cek Kesiapan Pilkada

DEPOK – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok. Kunjungan tersebut guna mengecek persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Data Daftar Pemilih Tetap (DPT) alhamdulillah sudah final, sekitar 1.229.362 pemilih,” ujar Dedi Supandi, di Kantor KPU Depok, Senin (12/10/20).

Selain itu, lanjut Dedi, pihaknya juga membahas soal penyelenggaraan Pilkada bebas Covid-19. Nantinya, kata dia, KPU Kota Depok akan menyelenggarakan kampanye terkait hal tersebut.

BACA JUGA:  Pasien OTG Covid-19 di Makara UI Bertambah Jadi 39 Orang

“Mulai dari penggunaan masker, dan kampanye protokol kesehatan lainnya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengapresiasi kunjungan Pjs Wali Kota Depok ke kantornya. Pihaknya berkomitmen akan menyukseskan gelaran Pilkada di Kota Depok dengan kondusif.

Dirinya menyebut, sampai saat ini, pihaknya telah menyelesaikan 99 persen tahapan Pilkada. Dengan begitu, imbuhnya, target perhelatan Pilkada aman dan damai akan terwujud.

BACA JUGA:  Awal Musim Hujan Warga Depok Diminta Waspada Kemunculan Ular di Perumahan

“Kami berharap masing-masing pasangan calon agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama kampanye,” tutupnya. []

Komentar

Berita lainnya