oleh

Cetak Pebisnis Muda, MMI Luncurkan Entrepreneur Executive Program

DEPOK – Krisis akibat pandemi covid-19 yang diikuti dengan disahkannya UU Cipta Kerja (Omnibus Law) membuat dunia kerja menjadi kurang dilirik para fresh graduate dari berbagai kampus. Pasca disahkannya omnibus law ini, dunia kerja dianggap insecure bagi kebanyakan milenial saat ini karena banyaknya aturan yang dinilai merugikan karyawan.

Pada sisi lain, tak kunjung berakhirnya pandemi covid-19 membuat banyak pekerja kehilangan pekerjaannya, pada awal agustus saja tercatat lebih dari 3,5 juta karyawan terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) atau dirumahkan. Tak sedikit dari mereka kemudian yang melirik dunia bisnis dan mulai menggelutinya justru pada masa dimana ekonomi terpuruk.

BACA JUGA:  "Spiderman" Bagi-bagi Buku di Depok

Akibatnya, bisnis yang dimulaipun menjadi kurang terencana dengan baik karena banyak faktor yang mempengaruhi terhambatnya pertumbuhan ekonomi dimasa sulit ini.

Atas pertimbangan tersebutlah, Mitra Mugi Institute (MMI) secara resmi meluncurkan kembali program “Entrepreneur Executive Program” yang diperuntukkan kepada pemuda-pemuda yang berniat secara sungguh-sungguh menekuni dunia bisnis.

“Program in adalah satu wadah dimana pemuda-pemuda bisa bertumbuh, siapapun bisa ikut program ini. Ada karirpad pada program ini, yang memungkin seseorang membangun karir bisnisnya sedini mungkin hingga suatu saat bisa memiliki perusahaan sendiri,” tegas CEO Harmony Land Group Fithor Muhammad pada agenda webinar bisnis, Sabtu (17/10).

BACA JUGA:  Gelar Kaderisasi Lanjutan, IKMD akan Cetak SDM Unggul

Fithor menegaskan bahwa program ini sebetulnya sudah diluncurkan sejak beberapa tahun lalu dan kali ini diluncurkan ulang dengan beberapa metode perbaikan dan pengembangan pada proses pelatihannya. Program ini juga bisa diikuti siapapun dan dari daerah manapun tanpa kecuali dan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

“Syaratnya cuma satu, memiliki fighting spirit yang tinggi! Nanti akan diajari ilmunya, diajari caranya dan yang terpenting, akan mendapatkan pendampingan selama prosesnya. Jadi siapapun yang ikut program ini akan mendapatkan ilmu dan juga penghasilan,” tegas Fithor.

BACA JUGA:  Dukung Usaha Mikro, Warga Depok Jaya Luncurkan Pasar Online

Meski begitu, Fithor mengatakan untuk bisa mengikuti program ini memang dilakukan seleksi yang sangat ketat meski semua orang bisa mengikuti seleksi, hanya yang memiliki fighting spirit tertinggi yang bisa ikut program ini.

“Karena MMI bersama Harmony Land Group juga menyiapkan modal untuk mereka berbisnis, dan tentunya hanya yang memiliki kompetensi yang sesuai standar yang kita terapkan yang bisa mendapatkan kesempatan ini,” jelasnya.

Tertarik ikut program luar biasa ini? Anda bisa mendaftar pada link https://bit.ly/daftarMMI

Komentar

Berita lainnya