oleh

Nadya Shafira Rilis Videoklip Lagu Terbaik Untukku

JAKARTA – Keindahan vokal Nadya Shafira dilirik oleh Chossypratama, Musisi Nasional yang telah banyak melejitkan nama penyanyi di Tanahair, lewat karya-karya lagunya. Chossypratama mempercayakan karya lagunya yang berjudul Terbaik Untukku pada Penyanyi asal Kota Denpasar ini, videoklipnya dirilis pada Minggu (30/8/2020) di Jakarta, diunggah pada kanal YouTube Chossy Pratama Production.

Nadya Shafira saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Senin (31/8/2020) mengatakan, “Visualisasi videoklipnya sesuai banget dengan suasana hati saya, konsepnya saya bikin bersama mama, menceritakan tentang kerelaan melepaskan seseorang yang pernah dicintai.”

Nadya Shafira mengaku menangis benaran saat berakting di syuting videoklip, ia ingin rasa pada lagu sampai ke penontonnya. Ia tak menyangka mampu untuk berakting. Syuting dilakukan di Gheria Homestay dan Cafe Berbagi Kopi Warung Mina Peguyangan, dua lokasi tersebut berada di Denpasar, Bali.

BACA JUGA:  Di Album Solonya, Pasha Sertakan Musisi Lokal Palu

“Menjelang syuting, saya berusaha untuk beristirahat yang cukup, dan menghindari hari yang tidak nyaman. Salah satu tantangan syutingnya, saya harus bisa berakting emosi. Agar saya dapat melakukannya, dengan cara membuat kesal pada mama. he he he,” kata Nadya Shafira.

Videoklip lagu Terbaik Untukku dari Nadya Shafira juga mengangkat keindahan alam Bali, dari sisi lainnya. Ia ingin orang-orang semakin tahu, Bali punya banyak lokasi nyaman untuk dinikmati bersama keluarga.

BACA JUGA:  Model Cantik Hanggini Rilis Single Baru "Ruang Bahagia"

“Saya sangat berterimakasih kepada Chossy Pratama Production yang sangat mendukung saya berkarya, sehingga lagu dan videoklip Terbaik Untukku jadi terwujud, dan juga untuk First Dream Villa Gili Trawangan, Bapak Andy Wijaya di Omni Perkasa, Mrs. Saima Bashir, Berbagi Kopi Hub – Bali, dan Warung Mina Peguyangan – Bali,” kata Nadya Shafira.

BACA JUGA:  Model Cantik Hanggini Rilis Single Baru "Ruang Bahagia"

Nadya Shafira juga mengatakan bahwa teman-teman di sekolah juga sangat mendukung karirnya di musik.

“Bagi generasimuda dimanapun berada, jangan mudah menyerah, kembangkan bakat, yang menentukan masa depan kita adalah diri kita sendiri. Tujuan kita dalam hidup adalah bahagia. Don’t give up,” kata Nadya Shafira.

 

Komentar

Berita lainnya