oleh

Halaman Rumah Cantik, Makin Betah #StayAtHome

DEPOK – Masa pandemi ini membuat banyak orang harus melakukan aktivitas dari rumah, salah satu aktivitas yang dilakukan adalah melakukan perbaikan pada sisi-sisi rumah. Untuk membuat tampilan rumah lebih menarik, banyak orang rela merogoh kocek yang tidak sedikit. Salah satu spot yang paling menarik untuk diperbaiki adalah halaman rumah. Mulai dari tumbuhan-tumbuhan, mengganti lampu taman yang lama dengan yang baru dan berbagai hal lainnya.

Selain karena banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, trend ini didukung oleh masyarakat yang semakin aktif dalam media sosial menyoroti bagian-bagian rumah masing-masing. Hal itu mendorong masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam memperindah setiap sudut rumahnya.

BACA JUGA:  Elya si Pejuang, Janda Tangguh Penjual Kopi Keliling untuk Kedua Anaknya

Menurut salah satu toko lampu, Gaden Ranpu, di Depok, ada peningkatan penjualan lampu taman yang cukup signifikan semenjak masa pandemik ini, “baik secara offline maupun online, lampu taman cukup menarik perhatian masyarakat sehingga ada peningkatan dalam grafik penjualan toko kami,” ujar Owner Gaden Ranpu, Louis Rudy Valen.

Dengan adanya trend positif ini, Gaden Ranpu ingin terus tetap mendukung kegiatan masyarakat dirumahnya masing-masing. Louis juga menghimbau sebisa mungkin membatasi transaksi offline mengingat masih meningkatknya virus covid-19. Saat ini, E-commerce Indonesia sudah sangat lengkap mulai dari perabotan rumah, pupuk untuk tanaman, pot bunga hingga lampu taman sudah dengan mudah dicari secara online. Berbelanja dari rumah juga merupakan partisipasi yang sangat baik dalam mendukung program pemerintah untuk memberantas virus covid-19.

BACA JUGA:  Sukses Berbisnis Syariah di Era Milenial

“Kita juga menyadari dengan adanya masa pandemic seperti ini, keindahan dan kenyamanan rumah merupakan salah satu faktor yang sangat mendukung masyarakat beraktifitas dari dalam rumah. Semoga dengan bertambahnya kenyamanan rumah baik dari segi interior maupun bagian halaman rumah, bisa membuat masyarakat lebih betah di rumah,” pungkasnya. []

Komentar

Berita lainnya