oleh

Compfest Talks Sebagai Puncak Acara Compfest Tahun Ini Hadirkan Sandi Uno

DEPOK – Dengan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk menjalankan acara secara luring, untuk pertama kalinya COMPFEST melaksanakan acaranya secara daring. Telah melewati puluhan minggu dari rangkaian acara COMPFEST mulai dari Academy, Competition, Online Job and Intern Fair, dan Playground Challenge, COMPFEST akhirnya akan mencapai puncak acara di tanggal 3 – 4 Oktober 2020. Pada iterasinya yang ke-12 di tahun ini, COMPFEST akan melaksanakan COMPFEST Talks sebagai rangkaian acara akhir dan puncaknya.

Ilmu dan pengetahuan, merupakan salah satu jalan yang membawa manusia ke arah yang lebih baik lagi, dan menjangkau bagian dari dirinya yang belum terjamah sebelumnya. Dengan adanya COMPFEST Talks kali ini, COMPFEST yakin dapat berbagi ilmu, memberi impact, dan membuat dobrakan baru untuk Indonesia.

BACA JUGA:  Jabar Terima 100 Ribu Floacked Swab HS-19 Buatan UI

COMPFEST Talks merupakan format terbaru dari main event COMPFEST, yang dilaksanakan secara daring. Mengusung format talk show dan webinar, acara ini diperuntukkan untuk mengedukasi audiens dan menyebarkan lebih besar impact, dengan cara yang cukup mudah diterima banyak orang. Pada COMPFEST Talks ini banyak sekali topik terkini yang akan dibahas, seperti creative industry, blockchain, kecerdasan buatan, startup, big data, dan sebagainya.

Mengangkat banyak topik dari lingkup dunia teknologi, COMPFEST Talks akan menggelar total lebih dari 20 sesi talk show dan webinar, dan mendatangkan lebih dari 50 pembicara untuk melengkapi acara ini. Pada acara ini, akan dilaksanakan dua hari berturut-turut, yaitu pada 3-4 Oktober 2020, dan akan terbagi ke dalam dua channel, yaitu Channel Innovation dan Channel Influence. Seluruh talk show dari COMPFEST Talks ini akan disiarkan melalui situs resmi COMPFEST.

BACA JUGA:  Tetap Menimba Ilmu Meski Berjarak

Pada COMPFEST Talks kali ini menghadirkan banyak sekali pembicara dari berbagai mulai dari praktisioner, public figure, hingga para profesional. Banyak sekali nama-nama pembicara yang tentunya tidak asing lagi ditelinga kamu, misalnya Sandiaga Uno, Johnny G. Plate, Fathia Izzati, Eno Bening, Gofar Hilman, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, persiapkanlah diri anda untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya insight dan membawa sebuah breakthrough yang dapat mengubah dunia!

BACA JUGA:  Hindari Hoaks, IKA BINDO UNJ Imbau Gunakan Bahasa Indonesia dengan Santun

Untuk dapat mengikuti COMPFEST Talks ini, anda harus melakukan registrasi COMPFEST Talks pada website resmi COMPFEST, yaitu compfest.id. Jangan lupa juga untuk membuat akun pada situs COMPFEST, sebelum melakukan registrasi COMPFEST Talks. Untuk mengikuti acara COMPFEST Talks ini tidak dipungut biaya rupiah sepeserpun! []

Komentar

Berita lainnya