oleh

Wali Kota Resmikan JPO Selamat Datang

DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Margonda Raya Nomor 539 Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji. Pembangunan JPO tersebut merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) PT PP Properti Tbk.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa meresmikan JPO ke enam yang ada di Kota Depok. Ini kita beri nama JPO Selamat Datang Kota Depok yang menjadi pintu gerbang masuk daerah ini,” ucapnya kepada wartawan usai meresmikan JPO, Kamis (13/08/20).

BACA JUGA:  Jabar Luncurkan Program Rumah Subsidi untuk Guru

Dikatakannya, pembangunan JPO merupakan bentuk komitmen pelaku usaha dalam pembangunan yang berkelanjutan. Tentu program CSR ini sangat berarti untuk membantu pemerintah mewujudkan pembangunan daerah.

“Maka demi percepatan pembangunan sinergi antara pemerintah, dunia usaha, swasta dan masyarakat melalui peran CSR dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL ) perusahaan,” jelasnya.

Idris menambahkan, dalam mengatur TJSL, Kota Depok sudah memiliki Peraturan Wali Kota Nomor 23 Tahun 2017. Maka, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siap membantu memfasilitasi untuk menyelaraskan program CSR dengan arah pembangunan daerah.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Rekomendasikan UMK 2021 Naik 3,27 Persen

“Selain itu, saya mengharapkan masyarakat bisa mendapatkan manfaat dari pembangunan JPO Selama Datang Kota Depok ini. Tidak menyeberang sembarangan yang membahayakan nyawa,” tutupnya. []

Komentar

Berita lainnya