oleh

Penyanyi Nadia Nevita Rilis Single “Selalu Menunggu”

Setelah memenangkan penghargaan “Lagu Terfavorit” di ajang Anugerah Musik Bali 2020, Nadia Nevita rupanya diam-diam sudah mempersiapkan sebuah single baru, yang fresh dan catchy, yang telah diluncurkan pada Selasa (28/7/2020) di Bali.

Bersama dengan Duawe Management, yang berkolaborasi dengan KRS-One Production, Nadia sudah menyiapkan sebuah anthem untuk para pejuang LDR, atau Long Distance Relationship, tentang menjaga kesetiaan selama berjauhan.

“Selain itu single ini juga menjadi cerminan tentang perpisahan, namun tak selalu berakhir dengan kesedihan. Berjauhan mungkin tak ada yang menginginkan, tapi kuncinya sabar dan “Selalu Menunggu”, ujar penyanyi belia kelahiran Bali 8 November 2004, dalam rilisnya Sabtu (1/8/2020).

BACA JUGA:  Grup Band Legendaris Lochness Rilis Album 'Pulih'

Single Nadia Nevita “Selalu Menunggu” ini merupakan single perdana Nadia dengan management barunya di tahun ini dan merupakan single yang disiapkan sebagai pemanasan untuk Go Nasional.

Sesuai jadwal, seharusnya single ini di rilis di bulan April 2020, tetapi karena pandemi, jadi tertunda dan dirilis saat ini. Dengan di pendingnya single ini, penjiwaan dan pemahaman karakter lagu menjadi lebih matang.

BACA JUGA:  Nadiya Rawil Curhat Suara Hati Orang Ketiga Leat Single “Satu di Antara Berjuta”

Selanjutnya, belum lama ini Nadia Nevita juga mengeluarkan brand fashion yang di beri nama @Nanev.Fashion by DMA dimana design – designnya juga dapat dilihat di single Nadia Nevita Selalu Menunggu.

Dengan dukungan penuh orang tua dan team dan melibatkan banyak pihak diantaranya video klip yang dibuat oleh Balidrone.id dan XJ Visual, “Saya berharap single ini dapat diterima masyarakat dan disukai oleh penikmat musik tanah air,” harap Nadia.

BACA JUGA:  Di Album Solonya, Pasha Sertakan Musisi Lokal Palu

Single Nadia Nevita Selalu Menunggu ini sudah bisa di dengarkan di digital platform kesayangan anda dan video clipnya bisa dilihat di Official Youtube Channel Nadia Nevita. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya