oleh

Viral Video Sindiran “GakSengaja”, Bintang Emon Diserang Fitnah

Senin pagi (15/6/2020), nama komika Bintang Emon tiba-tiba bertengger di trending topic nomor satu di Indonesia, warganet menemukan sejumlah akun Twitter menyebarkan isu bahwa Bintang Emon menggunakan narkoba. Hinga berita ini diturunkan, tercatat 121 ribu cuitan tentang Bintang Emon.

Namun yang membuat janggal adalah banjir cuitan ini memiliki konten tulisan dan gambar yang  seragam dan diposting oleh akun-akun yang diduga milik buzzer.

Tak ayal serangan tersebut memancing kemarahan warganet, termasuk sederet selebriti yang juga merupakan rekan seprofesi Bintang Emon. Mereka berbondong-bondong memberikan dukungan kepada komika yang sebelumnya mengunggah video kritikannya terkait kasus Novel Baswedan.

BACA JUGA:  Model Cantik Hanggini Rilis Single Baru "Ruang Bahagia"

Bahkan Pandji Pragiwaksono mengklaim bahwa Bintang Emon telah menjadi korban fitnah setelah menyuarakan kebenaran melalui video yang diunggah sebelumnya.

Dukungan juga diberikan oleh komika Arie Kriting yang kemudian membeberkan sifat baik Bintang Emon.

“Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel,” tulisnya melalui akun @Arie_Kriting.

BACA JUGA:  Nadiya Rawil Curhat Suara Hati Orang Ketiga Leat Single “Satu di Antara Berjuta”

Tak cukup sampai di situ, Arie Kriting pun melampiaskan kekesalannya terhadap buzzer yang menyudutkan Bintang Emon.

Bintang Emon membuat video roasting yang mengomentari pelaku penyerangan Novel Baswedan melalui akun media sosial pribadinya. Hal ini didasari pernyataan pelaku yang mengaku tak sengaja menyiram air keras kepada Novel.

“Katanya enggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka, kecuali Pak Novel Baswedan emang jalannya hand stand, bisa lu protes,” kata Bintang Emon dalam videonya.

BACA JUGA:  Grup Band Legendaris Lochness Rilis Album 'Pulih'

Video itu sukses membuat publik terbahak karena kelucuannya saat menyindir pelaku. Tak sedikit juga yang memujinya cerdas karena menciptakan lelucon tersebut.

Komentar

Berita lainnya