Spot Foto Kekinian di Bandung Barat

Dago Dreampark merupakan tempat spot foto yang kekinian yang terhitung masih baru untuk tempat wisata bersama keluarga dan teman. Dago dreampark berlokasi di jalan Dago Giri, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini memiliki suasana alam seperti hutan pinus dan pegunungan yang menyejukan perasaan dan memanjakan mata kita.

Dago Dreampark yang buka pada tahun 2016 ini, ramai dikunjungi oleh para pengunjung dari berbagai daerah, seperti masyarakat Bandung dan sekitar hingga mancanegara. Tempat ini memiliki banyak spot foto yang instagramable karena tempatnya yang luas dan memiliki spot foto yang sudah di sediakan. Untuk tiket masuk wisata ini di hari kerja RP 25.000 per orang dan dihari libur RP. 30.000 per orang, tiket masuk kalian dapat kalian tukar dengan welcome drink yang disediakan, jam operasional tempat ini pada hari hari kerja dari mulai jam 09.00-17.00 WIB dan hari libur jam 07.00-19.00 WIB.

Tak hanya itu tiket wahana yang kalian dapat juga dapat di tukar dengan berbagai macam hadiah yang di sediakan di counter penukaran tiket. Wahana yang tersedia di tempat wisata ini tak hanya spot foto yang keren yang bisa kalian nikmati, ada banyak wahanapemainan yang bisa kalian nikmati, serta pemandangan alam yang menakjubkan mata kalian bisa kalian rasakan disana.

wahana yang bisa kalian nikmati seperti naik kuda, beramain sepeda, wahana air hingga spot foto yang kekinian yang tersedia. Fasilitas yang bisa kalian nimati seperti restoran, family area, dan jika kalian tidak ingin cape berkeliling jalan kaki, kalian bisa naik bas wara wiri untuk mengelilingi tempat-tempat yang ingin kalian kunjungi. (Suhaesul Islamiah)