oleh

Lagu Rossa Digemari Generasi Milenial, Raih Peringkat Pertama di Digital Platform

Diva Indonesia, Rossa namanya tak asing lagi di blantika musik tanah air. Bagi penikmat musik Indonesia dan penggemar tentunya sangat hafal dengan beberapa lagu hits nya dan membuat nama Rossa semakin dikenal antara lain: Tegar, Ayat-Ayat Cinta, Pudar, Nada-Nada Cinta, Atas Nama Cinta, Terlalu Cinta dan Hati Yang Kau Sakiti.

Rossa yang akrab disapa Ocha telah berkarier lebih dari 24 tahun ini, karya-karya nya banyak diminati dari segala usia. Bahkan saat ini, banyak kaum milenial yang menyukai dan hafal dengan lagu-lagunya. Lagu-lagunya banyak menjadi meme anak-anak milenial seperti Terlalu Cinta dan Hati Yang Kau Sakiti.

Berdasarkan salah satu media survei Nasional, Diva Indonesia Rossa yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani dinobatkan sebagai penyanyi paling digemari oleh kaum milenial. “Tentunya aku senang sekali, ternyata lagu-lagu aku digemari oleh anak-anak milenial,” ujarnya Jumat (12/6/2020).

BACA JUGA:  Chintami Atmanagara Rutin Konsumsi Yoghurt Agar Wajah Tetap Segar

Selain itu, Rossa juga merupakan penyanyi lagu berbahasa Indonesia yang paling banyak di streaming dan meraih nomor 1 di Digital Platform. Dan bukan itu saja saat ini, Rossa menjadi salah satu penyanyi favorit di gelaran musik pentas sekolah (Pensi).

Kemudian Rossa mengatakan bahwa ia sangat menikmati saat tampil di acara sekolah. Rossa merasa ada perbedaan jika mereka bisa teriak dan nyanyi bareng lagunya.

“Dan aku juga menikmati saat tampil di acara-acara sekolah vibe nya berasa beda banget apalagi kalau pada saat mereka semua teriak nyanyi bareng. Berasa punya puluhan ribu choir yang mengiringi aku nyanyi,” imbuh Ocha.

BACA JUGA:  Rossa Akan Gelar Konser Tegar Secara Streaming

Track record Rossa selalu mendapat applaus yang positif dari masyarakat dan penikmat musik. Hal ini bisa diketahui dari beberapa konser yang pernah diselenggarakan, yaitu Konser tour tegar 2.0 yg berlangsung pada akhir 2019 semua tiket sold out.

Bahkan, menurut rencana konser tegar 2.0 yang di jakarta akan di tayangkan streaming melalui salah satu platform digital nasional.

Di tengah pandemi covid-19, Rossa yang hobi nonton Drakor (Drama Korea), selama self quarantine di rumah, pada 26 Mei 2020 Lagu Hati Yang Kau Sakiti dibuat versi Korea yang berjudul “Sangcheo Badeun Maeum”.

BACA JUGA:  Rhoma Irama dan Rita Sugiarto Kembali Duet di Single "Tulus Hati Luhur Budi"

“Iseng-iseng-bikin konten untuk diri sendiri di rumah karantina. Semoga Kamu semua suka hehehe Kamu bisa juga nontonin di VLIVE, lagu “Hati Yang Kau Sakiti” dengan nuansa drakor,” ungkap Ocha dalam video YouTube Rossa Official baru-baru ini.

Selanjutnya kata Rossa “Rekaman vokal depan TV pake alat seadanya dibantu roadman, terus di mixing mas Dandy Lasahido. Nah kemarin itu ada stok video yang gak jadi kepakai, jadilah ini – hati yang kau saikiti (versi korea),” imbuh Ocha yang videonya sudah ditonton 1,2 juta kali selama dua minggu ini.(BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya