oleh

Difitnah Pakai Narkoba, Bintang Emon Jawab dengan Hasil Tes Urine

“Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih. Bintangemon negatif narkoba, positif kentang mustofa,” kata Bintang di instagram.

JAKARTA – Dua hari terakhir, beredar meme dari akun-akun yang memperlihatkan foto Bintang dengan tambahan tulisan yang menuding komika itu menggunakan zat sabu-sabu.

Akun-akun yang menyerang Bintang, terlihat menggunakan akun anonim dan diduga buzzer yang menyerang Bintang Emon setelah kritiknya terhadap penanganan kasus Novel Bawedan melalui video yang diunggahya.

BACA JUGA:  Rossa Akan Gelar Konser Tegar Secara Streaming

Bintang pun menepis tudingan tersebut dengan menjalani tes urine di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tujuannya adalah untuk memberi bukti bahwa pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu tak pernah mendekati barang haram itu.

Melalui instagramnya, komika kelahiran 1996 itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan surat hasil tes urine. Dalam surat tersebut jelas tertulis nama asli Bintang yang telah melakukan tes urine.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih 😊 Bintangemon negatif narkoba, positif kentang mustofa.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gusti Bintang (@bintangemon) pada

Dalam unggahannya dapat diketahui Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah mengeluarkan Surat keterangan 1662158-3/3087/PU/06/2020. Surat tersebut menegaskan bahwa Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra alias Bintang Emon negatif narkoba.

BACA JUGA:  Chintami Atmanagara Rutin Konsumsi Yoghurt Agar Wajah Tetap Segar

“Pasien diperiksa di RS Pondok Indah Puri Indah dan dilakukan pemeriksaan urin test Amphetemine, Opiates Coccaine, Marijuana (TJC), dan Benzodiazepine hasilnya dinyatakan negative,” tulis surat keterangan yang ditandatangani oleh dr Alse Kepermunanda pada 15 Juni 2020 pukul 21.45. []

Komentar

Berita lainnya