oleh

Chintami Atmanagara Rutin Konsumsi Yoghurt Agar Wajah Tetap Segar

Chintami Atmanagara pada 14 Juni lalu genap berusia ke-58 tahun. Siapa yang menyangka artis dan bintang sinetron senior ini tidak tampak tua bahkan diusianya yang telah mencapai kepala 5 itu masih terlihat sehat dan segar.

Menjawab pertanyaan resep kesegarannya, Chintami mengatakan bahwa dirinya tak ada resep khusus untuk perawatan selain minum air putih. Mengatur pola tidur yang baik dan menyempatkan berenang.

“Saya tidak punya resep khusus tetapi yang terpenting saya selalu rajin minum air putih, tidur pun cukup di bawah jam 12, setiap hari bangun pagi, dan biasanya malam hari saya suka berenang di rumah biar segar,” ungkap Chintami kepada depokpos Minggu (28/6/2020).

BACA JUGA:  Chossypratama Gandeng Nadya, Model Cantik dari Bali

Selanjutnya Chintami menambahkan, sepanjang hidupnya ia banyak mengisi waktu yang positif. Seperti halnya, berpikir positif hingga aura yang ada terbawa dari kegiatan yang positif tadi. Kesibukan Chintami kini menjadi Desainer dan bisnis Yoghurt. Dimana bisnis yoghurt sudah berjalan selama 3 tahun.

“Saya ingin katakan, karena saya rutin konsumsi yoghurt dan pecinta dessert yoghurt, saya pun meracik sendiri. Alhamdulillah sudah banyak pelanggannya, mungkin itu yah yang membuat saya tetap sehat dan segar,” ujar Chintami tersenyum.

Sebagai pecinta Yoghurt, Chintami pun telah memiliki 6 gerai yoghurt yang bernama Chintamee yoghurt. Gerai tersebut antara lain berada di: Kebayoran, Tebet, Bintaro, Bekasi, Cibubur dan Bandung.

BACA JUGA:  Youtuber SMVLL Kembali dengan Single “Let’s Go”

Para pelanggan kebanyakan dari kalangan selebriti, dan umum banyak yang menyukai yoghurt buatan dari Chintami. Ada 8 varian rasa dari yoghurt yaitu: Blueberry, Strawberry, peach, Sirsak, Mango, Kiwi, Orange, Lychee. Selain Yogurt, Chintami juga membuat Puding Pannacota.

“Yoghurt ini enak banget, tidak asam. Alhamdulillah hampir semua di kalangan usia sangat suka dengan Yoghurt saya. Yoghurt ini harus dimakan dingin-dingin jadi lebih enak. Ada jelly juga, kalau kita rajin konsumsi yoghurt kulit kita jadi bersih dan sehat,” kata ibu dari Alif Dio ini.

BACA JUGA:  Rilis Dua Lagu Karya Chossypratama, Atthahirah Siap Melejit

Selanjutnya Chintami menjelaskan dengan mengkonsumsi Yoghurt ini banyak manfaatnya:

1)Menjaga Tulang tetap Sehat 2)Mudah Dicerna 3) Mengandung Bakteri Baik 4)Membantu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi 5)Baik Sekali untuk Kesehatan Kulit 6)Mengandung Berbagai Kesehatan Kulit 7)Mengandung Berbagai Jenis Vitamin 8)Meningkatkan Kekebalan Tubuh 9)Mengurangi Resiko Infeksi Jamur 10)Meningkatkan Kesehatan Usus 11)Membantu Menurunkan Berat Badan

“Yoghurt ini rasanya sehat, nikmat dan segar. Ayo waktunya buang lemak, akibat makan makanan yang bersantan. Ditambah dengan menghadapi normal baru agar tetap semangat dan selalu sehat. Dibuat dengan buah yang sehat dan buah pilihan,” pungkasnya. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya