oleh

Syakir Daulay dan Adiba Uje Kolaborasi di Single “Bidadari Surga”

Menjelang akhir bulan Ramadhan 2020, Falcon Music merilis single lawas karya almarhum Ustadz Jefri Al Buchori yang akrab dipanggil Uje, berjudul Bidadari Surga. Dengan aransemen baru, lagu ini dibawakan kembali oleh penyanyi religi Syakir Daulay, bersama putri Uje, Adiba Uje.

Single terbaru milik Syakir Daulay Feat Adiba Uje ini, secara resmi telah dirilis serentak pada Senin (18/5/2020). Ini menjadi single terbaru milik Syakir, setelah sebelumnya ia merilis single Man Ana Ya Syaikhi dan Marhaban Ya Ramadhan dalam album Getaran Hati, dikutip dari instagram Falcon musik.

BACA JUGA:  Fara Atiiqah Tandai Kejayaan Lagu Kanak-Kanak Lewat Rilis Lagu Ismail AS

Untuk aransemen musik Bidadari Surga yang dibawakan Syakir Daulay Feat Adiba Uje, Falcon Music mempercayakannya kepada Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai Music Producer dan Arranged.

Dalam akun instagram nya, Syakir mengatakan, “Sebuah kehormatan bisa membawakan kembali lagu yang dipopulerkan oleh gurunda alm ust Jefri albuchori, bersama anak nya tercinta @adiba.knza,” tulis Syakir dikutip depok pos.

BACA JUGA:  Fara Atiiqah Tandai Kejayaan Lagu Kanak-Kanak Lewat Rilis Lagu Ismail AS

“Semoga karya ini bisa dinikmati dan disukai semua orang, dan bisa menjadi penghibur ditengah kondisi covid seperti ini,” harap Syakir.

Hal senada dikatakan Adiba Uje lewat akun instagram nya Senin (18/5/2020), bahwa ia awalnya ragu terima tawaran untuk kolaborasi karena tidak percaya diri dengan suaranya. Selain kesempatan dan mengenang alm ayahnya, akhirnya Adiba pun menerimanya.

BACA JUGA:  Fara Atiiqah Tandai Kejayaan Lagu Kanak-Kanak Lewat Rilis Lagu Ismail AS

Never thought that i would be singing this song. Awalnya ragu utk terima project ini krn sangat2 ga pede sm suara sendiri, tp akhirnya mikir bahwa ini kesempatan sekali seumur hidup dan lagu ini utk mengenang Alm. ayah⁣,” ujarnya. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya