oleh

Dari Hijrah Hingga Hijab, Irish Bella Menuai Berkah

Perjalanan datangnya hijrah seseorang itu pada prosesnya berbeda-beda, tentunya semua yang berhijrah di jalan Allah ingin berubah menjadi lebih baik. Begitu pula halnya, dengan pasangan selebriti muda Ammar Zoni dan Irish Bella, yang telah menikah pada 28 April 2019 lalu menceritakan proses hijrah nya, dalam video youtube KH Infotainment, baru-baru ini.

“Titik hijrah aku disaat menikah karena disitu kita benar-benar sama-sama memutuskan ingin ke jalan yang lebih baik, pengen Hijrah juga saat itu. Alhamdulillah disitu kita pelan-pelan berubah ke arah yang lebih baik dari fisik, dari cara kita berfikir menjalankan hidup kita mencoba untuk berubah ke arah yang lebih baik,” kata Irish.

Selanjutnya tambah Irish, “Begitu banyak cobaan yang membuat kita semakin kuat juga apa yang saat ini Alhamdulillah diberikan banyak keberkahan. Awalnya sih trending point untuk aku pribadi karena dari situ yah kita menikah mulainya,” ucap model dan aktris asal Indonesia blasteran Belgia.

BACA JUGA:  Alex Yunggun & Bea Serendy Rilis Videoklip U Give Me Love

Sedangkan Ammar menyatakan tentang proses hijrahnya, menurutnya pengertian hijrah ini adalah berpindah. Berpindah baik dan buruk itu relatif, tergantung persepsi orang masing-masing memandangnya seperti apa. Dan kita juga harus tahu, kodrat kita adalah manusia yang tempat nya salah, yang selalu banyak salah yang hanya kita lakukan adalah berusaha sebaik-baiknya dan berdoa.

“Saya ini kapan waktu saya hijrah, atau kapan saya hijrah saya juga tidak bisa mengatakan itu. Karena yang saya tahu, saya hanya berusaha sebaik-baiknya menjadi laki-laki yang baik, menjadi suami yang baik untuk istri. Menjadi calon ayah yang baik, dan sekaligus menjadi idola yang baik untuk fans saya,” ungkap Ammar yang memiliki nama lengkap C. Muhammad Ammar Akbar ini.

BACA JUGA:  Pernah Jadi Korban Bully, Ayuenstar Berkisah Lewat Lagu #Swagger

Perjalanan hidup yang didasarkan atas cinta inilah, membuat Ammar dan Irish bertahan meskipun ada cobaan. “Yaitu Cinta, iya yang bisa menguatkan itu adalah cinta. Cinta kepada habluminnannas sesama manusia dan habluminnallah kepada Maha Pencipta. Itu yang membuat kami tetap bertahan dalam sikon apapun,” jelas Ammar dimana kisah cintanya dengan Irish berawal dari cinta lokasi di lokasi syuting Cinta Suci.

Irish Bella mengatakan pakai hijab ada perbedaan, karena yang namanya tertutup pasti lebih beda tapi sekarang sudah mulai terbiasa, nyaman dan tidak ada masalah untuk rezeki. “Ada yang takut berhijab karena nanti tidak banyak job dan tawaran kerjaan lain, pokoknya lebih menarik daripada berhijab tapi ternyata enggaklah. Semuanya malah lebih jauh, penuh dengan keberkahan,” ungkap Irish yang telah berhijab setahun ini.

BACA JUGA:  Heniikun Bay, Band Jawa Pertama di Indonesia

Dalam pemilihan hijab Ammar sebagai suami memberikan keleluasaan Irish untuk memilih pakaian terbaik apa yang dia pakai. Sejak Irish belum pakai, hingga berhijab Ammar tidak pernah komplain penampilan nya. “Suami lebih suka saya pakai pashmina daripada hijab segiempat. Tapi dia tidak pernah komplain apa yang saya pakai,” imbuh Irish. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya