oleh

Sambut Ramadhan, Anang Rilis Lagu ‘Menyambut Ramadhan’

Sebentar lagi umat islam akan memasuki bulan suci Ramadhan. Musisi Anang Hermansyah bersama keluarga belum lama ini merilis sebuah lagu berjudul “Menyambut Ramadhan” yang telah tayang di akun YouTube Hijau Musik. Lagu “Menyambut Ramadhan” ini dinyanyikan oleh Anang dan Ashanty, bersama anak-anak mereka yaitu Aurel, Azriel, Arsya dan Arsy.

Dalam lagu Menyambut Ramadhan ini, tidak hanya memberikan pengertian tentang Corona, tetapi juga mengajak dan mengingatkan para masyarakat untuk tetap di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19 (Corona Virus Disease).

BACA JUGA:  Fara Atiiqah Tandai Kejayaan Lagu Kanak-Kanak Lewat Rilis Lagu Ismail AS

Lagu Menyambut Ramadhan ini juga memberikan arti sebuah harapan, agar pandemik virus Corona cepat berakhir ketika bulan Ramadhan datang.

Video musik lagu “Menyambut Ramadhan” yang telah diunggah pada 1 April 2020 lalu ini, telah mendapat respons positif hingga masuk dalam trending di YouTube.

Selain itu banyak juga dari warganet yang berkomentar dan memuji bahwa lagunya bagus serta menyampaikan harapan agar pandemik virus corona cepat berakhir. “Semoga virus Corona ini segera berakhir, saudaraku yang terkena virus segera sembuh dan kita bisa menyambut ramadhan dengan bahagia,” komentar Devi. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya