oleh

Ringankan Beban Warga Depok di Masa Pandemi, Afifah Alia Bagikan 500 Paket Sembako

DEPOK – Penyebaran virus COVID-19 di Indonesia yang semakin mengkhawatirkan membuat warga Depok, Afifah Alia mengambil langkah nyata untuk membantu rumah tangga yang paling membutuhkan. Hari Sabtu (18/4/2020), Afifah berkeliling menemui warga di RW 09, 13 dan 14 Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, kota Depok, Jawa Barat. Pada kesempatan ini, pengusaha asal Depok ini membagikan 500 paket sembako berisi bahan kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Setiap paket sembako berisi 1 liter
minyak, 1 kilogram gula, 1 botol sirup, teh, susu, saos, kecap dan mie instan.

BACA JUGA:  Jelang Munas V(irtual) Hidayatullah Gelar Berbagai Acara

Kegiatan ini adalah lanjutan dari upaya Afifah untuk membantu Pemerintah daerah menanggulangi pandemi COVID-19. Sebelumnya, Ibu 1 anak ini sudah berkeliling Depok untuk membagikan masker, melakukan penyemprotan desinfektan, membagikan hand sanitizer, dan memberikan makanan gratis untuk pengemudi ojek online dan angkot di kawasan Depok.

Afifah tidak berhenti mengajak warga Depok untuk tetap mengikuti instruksi dari Pemerintah untuk melakukan social distancing dan dapat belajar, bekerja dan beribadah di rumah saja, untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta

Hingga Sabtu (18/4/2020) siang, tercatat ada 6.248 orang di Indonesia yang positif terpapar virus COVID-19 dan 535 orang meninggal dunia. Sementara itu, 631 orang lainnya dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

Komentar

Berita lainnya