oleh

Program Layanan 1000 Makan Gratis Humanity Food Truck Sambangi Bojongsari Depok

Angka korban Covid-19 makin meningkat. Work From Home (WFH) yg dilakukan Perusahaan, Lembaga dan Pemerintah sangat berdampak pada mereka yang kelompok ekonomi menengah bawah.

Cukup beralasan Aksi kemanusiaan ACT kali ini di lakukan di wilayah Bojongsari, yang terletak dipinggiran Kota Depok, berbatasan dgn Bogor, keseharian masyarakatnya rata² sebagai pedagang kecil, dan buruh.

BACA JUGA:  Kembali Layanan 1000 Makan Gratis Humanity Food Truck ACT Untuk Warga Depok

Aksi ini diberi nama Operasi Makan Gratis. Kegiatan ini ACT berkolaborasi dengan melibatkan aparat pemerintahan setempat, mulai Camat, dan Lurah, Polsek, Koramil / Babinsa, Karangtaruna, Tokoh Masyarakat hingga Majelis Ta’lim Ibu-ibu.

Alhamdulillah pembagian 1000 paket nasi + lauk pauknya berjalan lancar meskipun pelaksanaan kali ini dilaksanakan dengan menyusuri dan ketuk pintu rumah satu persatu sebagaimana data yang telah disiapkan pihak petugas pemerintah. Dalam rangka menghindari adanya perkumpulan ditengah suasana Covid -19 ini.

BACA JUGA:  Berzakat Tanpa Harus Keluar Rumah Melalui Zakat Care Line

Kepada donatur yang telah berpatisipasi membantu Masyarakat kecil yang terdampak Covid-19, kami ucapkan jazakumullah khairan.. Semoga Allah membalas segala kebaikan dan melipatkangandakan amal sholehnya, dan menjadi pemberat timbangan di yaumil hisab kelak. Aamiin ya Robbana.. (Dj-ACT)

Komentar

Berita lainnya