oleh

Lawan Covid-19 Keluarga Hotman Paris, Bagikan Sembako dan APD

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, menyalurkan bantuan sembako yang dimotori oleh anaknya yaitu Felicia Hutapea, melalui gerakan #darirumahjugabisa, membantu teman-teman kita di barisan depan dalam melawan Covid-19. Bantuan tersebut berupa beras dan mie instan yang akan didistribusikan kepada sejumlah rumah sakit yang ada di luar daerah.

“Sembako yang akan diantar kepada orang-orang yang membutuhkan supir-supir Hotman Paris sudah mempersiapkan pada hari ini, Senin akan diberangkatkan sembako-sembako dari sumbangan anak-anak Hotman Paris kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan. Semoga sehat semuanya, dan lolos dari ancaman Corona ini,” ujar Hotman dalam video Instagram-nya yang diunggah pada Senin (6/4/2020)

Bantuan dari anak-anaknya kata Hotman, tidak bisa dibagikan di rumah tetapi disalurkan, dikirim melalui supir, dan keluarga Hotman akan rutin mengirim siapa kira-kira yang membutuhkan. Pengiriman bantuan sembako ditujukan untuk rakyat yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Grup Band Legendaris Lochness Rilis Album 'Pulih'

Selain sembako, anak-anak Hotman pun memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri). Beberapa rumah sakit yang telah menerima donasi yang digalang oleh Felicia dkk @darirumahjugabisa antara lain: RS Ken Saras, Semarang RS Sumber Waras, Cirebon RS Mitra Family, Karawang RS Yos Sudarso, Padang RS Krakatau Steel.

Selanjutnya, Cilegon RSUD M.Th. Djaman. Kalimantan Barat RS IMC Bintaro, Tangerang Selatan RS Citra Medika, Lamongan RSUD Tobelo, Maluku Utara Puskesmas Taopa, Sulawesi Tengah Puskesmas Patikraja, Banyumas RSUD Syamsudin, Sukabumi.

BACA JUGA:  Di Album Solonya, Pasha Sertakan Musisi Lokal Palu

Pada unggahan Instagram Hotman Paris sebelumnya ia mengatakan, “Tidak semua orang dapat diam di rumah untuk melindungi dirinya, termasuk tim medis kita yang merawat pasien Covid-19. Dengan kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) yang begitu besar, dokter dan perawat bekerja dengan risiko tinggi ketularan Covid-19,”

“Tidak dapat menggunakan kamar mandi karena APD harus langsung dibuang, atau harus digunakan untuk masker yang digunakan karena tidak ada stok lagi. Saya bekerja sama dengan @darirumahjugabisa untuk menyalurkan donasi APD yang diperlukan garda depan saat ini,” tulis Hotman.(BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya