oleh

Dampak Corona, Konser Raisa Bertajuk ‘Live in Concert’ Ditunda

Menindaklanjuti anjuran pemerintah dan mencegah penyebaran virus Corona, penyanyi Raisa menunda konser di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, yang seharusnya berlangsung pada 27 Juni 2020, kini dipindahkan menjadi tanggal 28 November 2020.

Dalam siaran persnya pada Jumat (3/4/2020), CEO PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono mengatakan, “Mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Menindaklanjuti seruan pemprov DKI, dengan ini Juni Concert memutuskan Raisa live in concert stadion utama GBK menjadi hari Sabtu (28/10/2020) pukul 19.00),”

BACA JUGA:  Siap dengan Program Baru, November Jadi Edisi Terakhir Chossypratama Cari Penyanyi

“Saya dan Raisa menyampaikan permohonan maaf atas penundaan ini, dan kami berharap terus mendapatkan dukungan untuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno,” ungkap Adryanto.

Raisa dalam unggahan Instagram-nya juga mengatakan, “Kesehatan dan keselamatan kita semua tetap jadi prioritas. But I’m so exicted!. Saya tidak sabar menunggu kalian pada 28 November 2020. Yuk kita bareng-bareng berdoa biar situasi sekarang bisa healing dengan cepat. Jangan lupa untuk saling support teman-teman kita lainnya,” tulis Raisa.

BACA JUGA:  Adiba Cahya Angkat Konsep Minimalis Elegan di Videoklip Lagu 'Kesan di Matamu'

Selanjutnya, Juni, Raisa dan semua tim kreatif produksi yang terlibat berjanji, akan terus memberikan usaha dan hasil terbaik untuk Raisa Live in Concert 2020, pada November mendatang. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya