oleh

Beri Semangat dan Bangun Rasa Percaya Diri wanita, Cinta Laura Kiehl Rilis Single Cloud9

Penyanyi yang bergabung kembali dengan Sony Music Entertainment Indonesia setelah vakum selama 7 tahun dari industri musik, untuk kedua kalinya setelah single sebelumnya “Caliente”, Cinta Laura Kiehl kembali menggandeng Olof Lindskog untuk memproduksi single ke-3 nya bertajuk Cloud9, sebuah single berbahasa Inggris yang ia tulis sendiri liriknya bersama dengan Cazzi Opeia.

Cloud9 adalah sebuah lagu berirama pop dengan sentuhan R&B/Hip hop 2000an yang penuh semangat, yang diharapkan bisa membuat siapapun yang mendengarnya merasa selalu bahagia, percaya diri dan bangga dengan dirinya sendiri, tanpa perlu memikirkan hal-hal negatif di sekelilingnya, serta mengajak pendengarnya untuk belajar mengendalikan hidupnya sendiri dan tidak membiarkan siapapun mengatur hidup kita.

BACA JUGA:  Syakir Daulay dan Adiba Uje Kolaborasi di Single "Bidadari Surga"

Cinta Laura dikenal sebagai seorang publik figur yang tangguh, mandiri dan fokus dalam mengejar impiannya, lagu Cloud9 ini betul-betul mewakili kepribadiannya tersebut. Seperti yang tersirat pada lirik yang paling disukainya dalam lagu ini, “Get out of my way I’m a boss I ain’t braggin’, if you’re here to play you’ve got lessons to learn.

Couldn’t care less about all of your ego. Ohhh naaaaa eyyy.”…” Saya suka kalimat ini, karena menunjukkan sebuah kekuatan dan kepercayaan diri seorang gadis dalam mengetahui
kemampuannya”, ujar Cinta dalam siaran pers Senin (20/4/2020).

Keunikan dalam single terbarunya ini, Cinta yang dalam 2 single sebelumnya selalu merilis Video Musik, namun untuk single ke-3 ini Cinta menggandeng seorang koreografer Sandree Ha untuk membuat sebuah video tarian dinamis, yang terinspirasi dari grup tarian asal Selandia Baru The Royal Family.

BACA JUGA:  Widy Vierratale Buat Project Duo "GAZT" Bersama Adik

Lebih lanjut Cinta menambahkan bahwa koreografi dari videonya nanti terinspirasi dari Dance Hall, yakni sebuah genre tarian dari Karibia, yang mengandung unsur Hip Hop dan juga irama Afro. Akan ada banyak gerakan yang menyenangkan, enerjik dan seksi. Sesuai dengan tema dalam lagu ini tentang merangkul diri sendiri dan mengekspresikan diri sesuai keinginan kita.

“Saya berharap pendengar saya akan merasa sangat diberdayakan oleh lagu ini, dapat menginspirasi gadis-gadis muda untuk percaya pada diri mereka sendiri. Yang paling penting, saya berharap lagu ini dapat menjadi lagu musim panas tahun 2020, meskipun pada masa-masa sulit kita hidup di saat ini oleh karena itu, saya juga berharap lagu ini dapat mengangkat semangat semua orang” ungkap dara cantik blasteran Jerman ini.

BACA JUGA:  Syakir Daulay dan Adiba Uje Kolaborasi di Single "Bidadari Surga"

Setelah single Cloud9, Cinta Laura Kiehl bersama Sony Music Entertainment Indonesia juga akan merilis lagu terakhir dari total 4 lagu yang direkamnya di Swedia berjudul “Secret”. Lagu ini pun akan melengkapi EP lagu berbahasa Inggris Cinta pertama setelah kembali berkiprah dalam industri musik tanah air. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya