oleh

Rilis Single Takdirku, Nadya dan Nabila Tetap Cari Keluarga yang Hilang

Momen kebahagiaan Nadya Tri Elvira dan Nabila Azzarah, setelah 16 tahun terpisah makin bertambah. Karena, di hari ulang tahunnya yang ke-17 tahun, baru pertama kalinya mereka rayakan bersama. Selain itu Nadya dan Nabila di bawah naungan Lapak Musik Record merilis single yang berjudul “Takdirku” yang diciptakan Jatie, kakak angkat Nadya.

“Lagu ini menceritakan tentang perasaan kita berdua, antara lain saling membutuhkan support dan saling melengkapi yang ada,” kata Nabila saat peluncuran rilis Takdirku, sekaligus perayaan ulang tahunnya pada Jumat (13/3/2020) sore di kantor Lapak Musik Record, Jagakarsa.

BACA JUGA:  Syakir Daulay dan Adiba Uje Kolaborasi di Single "Bidadari Surga"

Rencananya setelah acara ulang tahun, kakak angkat Nadya (Jatie) dan Nabila bersama keluarga yang lainnya di Depok, akan pergi ke Makasar untuk mencari tahu keberadaan kembaran ketiganya juga ibu kandung mereka.

Menurut Nadya dan Nabila pencarian saudara kembarnya yang ketiga belum ada titik cerah, tetapi sudah berusaha mencari kembaran yang satu lagi dan mencari ibu kandungnya. “Banyak informasi masuk, tapi yang mirip sekilas, Kita harus mencari info atau kabar yang lebih akurat,” ungkap Nabila.

BACA JUGA:  Widy Vierratale Buat Project Duo "GAZT" Bersama Adik

Selain itu usaha pencarian saudara kembarnya, Nabila setiap harinya selalu mengingatkan kepada netizen, agar bisa membantu untuk mencari ibu dan saudara kembar. “Kita ketemu di sosial media kenapa enggak mencoba lagi. Kalau bertemu, bersyukur banget,” ujar Nabila.

“Papa dan mama angkat aku kenal dengan mama kandungku. Semua sudah mencari tapi sayangnya belum ada informasi terbaru. Terakhir mama kandung komunikasi, saat Nabila usia dua tahun. Sejak itu menghilang, tanpa informasi apapun,” tutur Nadya sedih.

BACA JUGA:  Dari Hijrah Hingga Hijab, Irish Bella Menuai Berkah

Selanjutnya Nabila mengatakan bahwa ia merasa yakin akan bertemu dengan keluarganya. “Yakin saja pasti ketemu, karena apa yang kita rasakan takut keluarga tidak menerima, mungkin yang ketiga ini ada rasa yang sama. Kita tetap berusaha mencari,” tutupnya. (BKarmila)

 

Komentar

Berita lainnya