oleh

Hadir di Margonda, Waroong Retjeh Siap Manjakan Millennial

Melihat tren perkembangan zaman, kini era dimana hal-hal yang bernuansa old school mulai banyak digandrungi oleh mayoritas masyarakat dan perlahan memasuki berbagai aspek dalam kehidupan khususnya di wilayah Ibu Kota. Mulai dari fashion, musik, dan bahkan tren tersebut mulai menjadi satu hal yang baik untuk dipertimbangkan dalam berbisnis khususnya bisnis kuliner. Dengan beberapa sentuhan modern yang digabungkan dengan ornamen-ornamen klasik. Konsep ini dapat menjadi salah satu pilihan favorit bagi mayoritas masyarakat dewasa ini.

Hal tesebut ditegaskan Merry dan Jo selaku Influencer yang baru saja memulai bisnis di bidang makanan dan minuman. Dengan dimulainya bisnis tersebut, mereka membuka satu tempat makan yang betul-betul merepresentasikan tren yang sedang berkembang saat ini yang dinamkan Waroong Retjeh.

“Waroong Retjeh adalah restoran dengan konsep “kekinian” dengan menu andalan Sate Taichan ala Retjeh. Waroong Retjeh mengangkat tema “old school” yang menyediakan menu berkualitas baik dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya, Waroong Retjeh telah memiliki dua cabang di Cibubur dan Bekasi. Pada kesempatan ini, Waroong Retjeh siap hadir dengan cabang ketiga di Jalan Raya Margonda, No. 333, Depok,” jelas Merry kepada DepokPos, di sela grand opening Waroong Retceh Margonda, Sabtu (7/3)

Selain Sate Taichan, Waroong Retjeh menyediakan menu-menu kekinian seperti aneka Mie, Nasi, Snack, & Minuman. Bagi penikmat rasa pedas, gurih, dan ringan, berbagai bumbu “ala retjeh” disiapkan untuk memanjakan lidah pengunjung. Menu tersebut disesuaikan dengan minat para millennials yang mencari tempat “nongkrong” dengan jaminan rasa enak dan harga bersahabat. Waroong Retjeh buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 di Weekdays dan 10.00 – 23.00 di Weekend.

Lebih lanjut, Merry megaku bahwa dirinya optimis Waroong Retjeh mampu bersaing bahkan memenangkan persaingan yang sangat ketat di bisnis kuliner karena Waroong Retjeh dinilainya mampu memberikan beragam kelebihan kepada para pecita kuliner di Kota Depok.

“Selain rasa yang siap memanjakan lidah pengunjung, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni mulai 10 ribuan saja. Ini sesuai dengan nama Waroong Retjeh, makan disini bisa bayar pakai uang receh,” tegas Merry.

Berbeda dengan dua cabang sebelumnya, Waroong Retjeh Margonda menghadirkan aneka minuman baru yang tak kalah “kekinian”. Menu baru seperti Salted Egg Boba, Kopi ala Retjeh, Langit Series, & Regal Series siap memberikan gebrakan baru dan bersaing kompetitif dengan kompetitor.

Komentar

Berita lainnya