oleh

Xiaomi Gandeng Maverick Sebagai Mitra Komunikasi di Indonesia

Xiaomi, sebuah perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya, secara resmi telah menunjuk Maverick sebagai mitra komunikasinya di Indonesia. Maverick terpilih setelah melalui proses seleksi yang melibatkan berbagai agensi lokal dan internasional.

“Xiaomi mencari mitra yang kreatif, tidak ragu untuk menjadi agresif dan memberi gebrakan, sekaligus memiliki hubungan yang erat dengan media dan komunitas, dan juga memiliki pengalaman dan kemampuan yang matang dalam manajemen isu dan krisis,” kata Stephanie Sicilia, Head of Public Relations Xiaomi Indonesia.

BACA JUGA:  Sumber Daya Rumput Laut untuk Keberlangsungan Ekonomi Biru

“Setelah proses seleksi yang panjang dan diskusi mendalam dengan tim kami, kami merasa bahwa Maverick memenuhi kriteria tersebut dan bisa menjadi mitra yang tepat untuk kami,” lanjut Stephanie.

“Kami gembira dapat bekerja sama dengan Xiaomi Indonesia. Dalam diskusi kami selama proses seleksi, kami melihat Xiaomi adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang mengerti bahwa konsumen saat ini lebih mendengar rekomendasi dari orang yang mereka percaya dan kagumi, daripada mendengar langsung dari apa yang dikatakan perusahaan,” kata Partner Maverick Ong Hock Chuan.

BACA JUGA:  Olahraga Sehat dan Nyaman dengan Baju Olahraga Buatan Anak Bangsa

“Xiaomi dan Maverick meyakini bahwa kita hidup di era disruptif, dan untuk membuat perbedaan, kita perlu membuat aktivitas komunikasi yang kreatif dan relevan sehingga pesan dan nilai-nilai yang dibawa perusahaan dapat tersampaikan ke publik,” lanjut Ong. Ong juga menambahkan bahwa kedua perusahaan menaruh perhatian yang serius pada pentingnya strategi komunikasi berbasis data dan pentingnya memiliki metrik pengukuran yang jelas untuk setiap kegiatan komunikasi yang dilakukan.

BACA JUGA:  Sumber Daya Rumput Laut untuk Keberlangsungan Ekonomi Biru

Maverick merupakan perusahaan konsultan komunikasi terintegrasi yang percaya bahwa publik akan lebih memiliki “alasan untuk membeli” ketika dilengkapi oleh “alasan untuk percaya” pada suatu perusahaan atau organisasi. Maverick memberikan alasan itu melalui berbagai aktivitas dan brand-building yang kreatif dan terintegrasi di seluruh kanal komunikasi (Paid, Earned, Shared and Owned channels).

Komentar

Berita lainnya