oleh

Para Musisi Ini Sukses, Tampil di Konser Tribute Kisah Tjinta to Ivo Nilakreshna

Konser tribute “Kisah Tjinta” to Ivo Nilakreshna 66 tahun berkarya berjalan lancar dan sukses. Penampilan para musisi seperti: Diva Indonesia Rossa, Iwan Fals, Yuni Shara, Andien, Afgan, Elfa’s Singer, Ozzy Syahputra, Bivo. Selain pendatang baru Olla Rossa dan Riri, turut memeriahkan acara ini, juga penampilan dari Papua Original.

Konser Kisah Tjinta yang telah digelar pada Jumat (31/1/2020) malam ini, bertempat di Ciputra Artpreneur Jakarta. Sebagai pembuka konser yaitu penampilan musisi Andien menyanyikan lagu “Untuk Indonesiaku” yang diiringi musik Twilite Orchestra pimpinan Addie MS.

BACA JUGA:  Dari Hijrah Hingga Hijab, Irish Bella Menuai Berkah

Kemudian penampilan Elfa’s Singer, menyanyikan ciptaan penyanyi legendaris era 1950-an Ivo Nilakreshna, berjudul Tukang Sado. Lalu, penampilan Bivo, Olla Rossa, Riri pelantun ‘Bukan Cinta Sejati’ dan Ozzy Syahputra.

Selanjutnya penampilan Yuni Shara, menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul ‘Mengapa Tiada Maaf’. Dengan mengenakan gaun warna hitam, tampak anggun, suaranya yang merdu membuat penonton juga turut bernyanyi.

Pada malam yang penuh cinta itu, juga dilelang dua lagu penyanyi Diva Rossa “Ayat-ayat Cinta” dan Afgan “Bukan Cinta Biasa”. Dari hasil lelang terkumpul dana Rp210 juta rupiah yang akan disumbangkan kepada sebagian mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Syakir Daulay dan Adiba Uje Kolaborasi di Single "Bidadari Surga"

Penampilan Rossa yang memukau, bergaun warna hijau menyanyikan dua lagu, Ayat-ayat Cinta dan lagu Demi Masa karya Ivo Nilakreshna. Puncak acara dari konser ini penampilan musisi Iwan Fals dengan lagu andalannya “Ibu”. Sebagai penutup, seluruh pengisi acara tampil bersama.

“Event kisah tjinta ini cita-citanya mami, ingin mengekspresikan karya-karyanya. Mami tunjuk Limaduabelas musik, saya bantu secara profesional. ini sekaligus ultah mami ke-81 tahun” ujar Intan Bacil, promotor dan CEO dari Limaduabelas Holding, ditemui usai konser di Ciputra Artpreneur.

BACA JUGA:  Widy Vierratale Buat Project Duo "GAZT" Bersama Adik

Atas kecintaannya kepada sesama, di konser ini pun Ivo Nilakreshna mengajak anak yatim piatu sebanyak 250 orang untuk berbahagia bersama. “Tema kisah tjinta ini mewakili cinta mami kepada keluarga, teman-teman. Saya berharap mami senang bisa tercapai cita-citanya menggelar konser ini” pungkas Intan anak dari Ivo Nilakreshna ini tersenyum. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya