oleh

Martha Tilaar Salon Day Spa Depok, Tawarkan Kecantikan Alami Asli Indonesia

DEPOK – Martha Tilaar Salon Day Spa yang berlokasi di jalan Margonda ini mrupakan gerai ke-83 yang sudah beropersai sejak Oktober 2019 lalu.  Martha Tilaar Spa Depok yang telah dibuka untuk laki-laki & perempuan ini berada di lokasi yang cukup strategis dan terjangkau oleh para pelanggan yaitu di Jl. Margonda Raya No.263F, Depok, Jawa Barat.

Naning selaku Partner Franchise dari Martha Tilaar Salon Day Spa di Kota Depok mengatakan bahwa gerai ini dilengkapi dengan 4 jenis ethno wellness Indonesia dan berbagai pilihan Signature Spa lainnya yang menjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa lengkap dengan menu treatment kecantikan seperti Facial, Hair Creambath, Manicure, Pedicure, Reflexology, dan Spa.

“Yang unik dari outlet Martha Tilaar Salon Day Spa Depok adalah nuansa bangunan yang mungil tingkat tiga namun tetap pas untuk memanjakan tubuh dan menyegarkan jiwa bagi masyarakat Depok ditengah hiruk pikuk keramaian kawasan ini,” jelas Naning kepada wartawan disela acara Media Gathering di gerai Martha Tilaar Salon Day Spa Margonda, (27/2).

BACA JUGA:  Kembali Layanan 1000 Makan Gratis Humanity Food Truck ACT Untuk Warga Depok
Naning selaku Partner Franchise dari Martha Tilaar Salon Day Spa di Kota Depok.

Berdiri sebagai salah satu outlet Spa ternama di Kota Depok, kali ini dengan konsep interior baru yang lebih fresh, modern, namun tetap dengan budaya kental Indonesia. Outlet memiliki faisitas Area reception, Area Salon (2 seat), Area Reflexi (2 seat), Ruang Facial (2 bed), Ruag Spa Single (6 room), Area Jamu Bar serta pelayanan para terapis yang ramah dan professional yang siap melayani para pengunjung.

Saat ini, outlet Martha tilaar Spa tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan Martha Tilaar Salon Day Spa oleh PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh komitmen.

BACA JUGA:  ILUNI UI Bagikan 4.050 Paket Sembako untuk Masyarakat dan APD Tenaga Medis

Komitmen dalam memberikan “The Authentic Indonesia Spa Experience” tidak akan pernah lepas dari setiap outlet Martha Tilaar Day Spa diseluruh Indonesia karena didukung oleh para terapis professional lulusan dari Martha Tilaar Training Center.

Dengan Nilai Power Five : Indonesian Concept, Innovative and Creativtiy, Traditional to Modern Lifestyle, Empowering Women, and Local Wisdom Go Global, adalah lima hal yang menjadi patokan andalan Martha Tilaar Salon Day Spa dalam mempertahankan keunikan dan eksistensi di bisnis spa Indonesia sebagai Market Leader.

“Untuk Perawatan tubuh yang telah menjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa dan sangat digemari para pecinta Spa, diantaranya adalah Dewi Sri Spa Body Bliss yang hadir dalam 4 (empat) rangkaian berbeda, Whitening, Reviving, Body contour dan Sensual,” tambah Naning.

Selain itu, Naning menambahkan, pengunjung pun pasti terpikat dengan khasiat herbal bagi kecantikan dan kesehatan yang menjadi bahan utama dalam setiap perawatan. Misalnya khasiat jahe dan emas murni dalam Ginger Gold Body Treatment, kandungan antioksidan tinggi buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen, sampa manfaat buah kelapa dan beras dalam Balines Coconut.

BACA JUGA:  Majelis Ta'lim Nurrusyabaab Wujudkan Kepedulian Mulai dari Usia Dini

Sementara itu, ethno wellness yang sudah dikembangkan yaitu Lulur dari Jawa, Boreh dari Bali, Balitmung dari Kalimantan, dan Bakera dari Minahasa.

“Perawatan khas lain yang juga menjadi pilihan para pecinta Spa adalah Ken Dedes Princess Ritual, membuat perempuan merasa bagai ratu karena dilengkapi dengan ritual ratus dan teknik pengaspan daerah intim untuk menjaga kebersihannya. Untuk semua pengunjung jangan sampai tidak mencoba Candle Massage untuk kembali menyegarkan dan menghangatkan hari,” pungkasnya. (San)

Komentar

Berita lainnya