oleh

Kolaborasi CicilSewa dengan J Trust Bank, Resmi Ditandatangani

Live Update COVID-19 Indonesia

1.528
Positif
136
Meninggal
81
Sembuh

Live Update COVID-19 Dunia

859.913
Positif
42.344
Meninggal
178.356
Sembuh

CicilSewa, perusahaan yang menghadirkan solusi bagi sistem sewa property di Indonesia, pada Kamis (6/2/2020) mengumumkan kemitraannya dengan J Trust Bank di Four Season Hotel, Jakarta.

Kedua perusahaan tersebut menandatangani Memorandum of Agreement yang mencantumkan dukungan finansial J Trust Bank bagi CicilSewa, sehingga menguatkan perusahaan rintisan ini dalam menyediakan tempat tinggal atau ruang usaha bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hendri Octavianus, CEO CicilSewa mengatakan, merupakan suatu kehormatan mendapatkan kepercayaan J Trust Bank sebagai salah satu mitra bisnis mereka. “Kami percaya, dengan kemitraan ini kami tidak saja mampu memfasilitasi mereka yang membutuhkan rumah atau apartemen, tapi juga melayani Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam merealisasikan cita-cita mereka.” kata Hendri.

Pada kesempatan yang sama hadir Ritsuo Fukadai, President Director J Trust Bank menjelaskan, J Trust Bank tetap merasa optimis dengan pertumbuhan ekonomi di negara ini. “Kami senang menjadi bagian dari perusahaan-perusahaan yang terinspirasi untuk menolong masyarakat dimana kami beroperasi,”

“CicilSewa membantu merealisasikan kebutuhan dasar yang menjadi impian masyarakat, yaitu tinggal di rumah sendiri atau memiliki ruang usaha. Kami percaya CicilSewa akan membawa perubahan signifikan dalam pasar properti, menjadikannya efektif bagi para pemilik properti maupun calon penyewa.” ungkapnya.

Menurut badan Pusat Statistik Indonesia 2018, 48,91% dari populasi atau 10,37 juta penduduknya di Jakarta, tidak memiliki properti (rumah). Dari angka tersebut, 5,07 juta penduduk menyewa atau tinggal di rumah keluarganya.

Arvin F. Iskandar, Chairman Real Estate Indonesia, mengakui bahwa CicilSewa membawa inovasi baru bagi sistem sewa properti di Indonesia. Saat ini dilakukan bagaimana merubah cara orang berbisnis, dengan memberikan hasil yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik pemilik properti maupun penyewa.

“Kami pun tengah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan property terkemuka di Indonesia seperti Century21 beserta para agen dan pemiliknya yang berpengalaman dan kredibel di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Daniel Handojo, Associate Executive Director Century 21, perusahaan broker real estat terkenal di Indonesia yang juga menjadi mitra CicilSewa menyatakan, bahwa CicilSewa membantu mempercepat proses sewa bagi para agen dan calon penyewa. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya