oleh

Hadiri Maulid di Rawadenok, Pradi Ingatkan Pentingnya Akhlak dalam Keluarga

Majelis Ta’lim Nurrusyabaab yang dinaungi oleh kalangan para pemuda, pimpinan Ustadz Tori Muhammad menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan olahraga RT 03/01 Kampung Rawadenok, Depok.

Para tokoh masyarakat, ustadz dan alim ulama juga ikut serta dalam peringatan Maulid tersebut. Tak kalah antusiasnya, banyak warga pun juga ikut hadir sehingga menjadi berkah untuk semuanya.

BACA JUGA:  Pasien Covid 19 yang Sembuh di Depok Capai Angka 65,42 Persen

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna juga ikut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Beliau mengatakan, “Peringatan Maulid ini juga menjaga akhlak kita agar menjadi lebih baik ke depannya. Terutama dalam keluarga, lingkungan atau masyarakat kita harus memberikan contoh yang baik dalam berbahasa, bertutur kata ataupun berperilaku. Apalagi di zaman millenial sekarang yang serba canggih apapun yang terjadi bisa terserap terutama kepada anak-anak kita.”

BACA JUGA:  Depok Raih Peringkat Dua Terbaik Pengelolaan JPS se-Jabar

Dalam kehidupan juga kita harus bersemangat dalam menjalankan dan menyiarkan ajaran agama Nabi Muhammad SAW.

“Meneguhkan kembali kecintaan kepada Rasulullah SAW. bagi seorang mukmin adalah sebuah keniscayaan sebagai konsekuensi dari keimanan. Begitupun dengan meneladani perilaku dan perbuatan mulia Rasulullah SAW. dalam setiap gerak kehidupan kita dan juga menjalin silaturahmi diantar saudara semuslim juga merupakan akhlak yang harus tetap dijaga dan dilakukan dalam kehidupan,” ucap Ustadz Tori Muhammad.” (Hana Nurul Jannah)

Komentar

Berita lainnya