oleh

Berbagai Keuntungan Membeli Tiket Pesawat di Traveloka

Pesawat adalah salah satu alat transportasi udara yang memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan alat transportasi yang lain. Pesawat merupakan alat transportasi yang bisa digunakan untuk mengantar Anda dan penumpang lain antar kota, antar pulau, bahkan antar negara yang bisa ditempuh dengan cepat.

Pesawat memang banyak dipilih oleh masyarakat apalagi jika digunakan untuk menemani perjalanan Anda dengan waktu yang sangat mendadak sehingga bisa lebih cepat. Selain itu, menggunakan pesawat juga akan memberikan suatu pengalaman yang menarik karena bisa menikmati terbang di atas langit.

Untuk menggunakan pesawat tentunya Anda memerlukan tiket. Tiket yang dahulu harus dibeli di Bandara atau pada agen resmi kini bisa Anda beli tanpa harus keluar rumah dengan melalui aplikasi Traveloka di HP Anda.

Banyak sekali kemudahan dan juga keuntungan jika Anda membeli tiket melalui aplikasi Traveloka yang bisa Anda download melalui App Market yang tersedia di HP Anda. Lalu apa saja sebenarnya keuntungan menggunakan Traveloka untuk membeli tiket pesawat ?

BACA JUGA:  Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas Diluncurkan

Mencari Tiket Pesawat Jadi Lebih Mudah

Anda bisa mencari tiket pesawat dengan mudah menggunakan Traveloka. Caranya tinggal buka aplikasi Traveloka Anda di HP, jika tidak punya bisa download dahulu di App Market seperti Playstore ataupun App Store, atau Anda juga bisa menggunakan Browser Anda.

Log in terlebih dahulu jika Anda baru mengunduhnya sekarang maka lebih baik untuk mendaftarkannya terlebih dahulu lalu Log in. Setelah log in Anda akan disuguhkan tampilan yang sangat cantik dengan berbagai fitur yang sangat lengkap dari mulai Tiket Pesawat sampai Rental Mobil.

Pilih tombol pesawat dan pilih apakah Anda ingin melakukan perjalanan pulang dan pergi atau multi kota yang mana bisa digunakan untuk membeli tiket 2 sekaligus dalam satu waktu yang bisa digunakan untuk perjalanan antar kota.

Setelah itu masukan kota asal atau bandara asal, kota tujuan atau bandara tujuan. Selain itu tentukan pula tanggal berangkat, jumlah penumpang, dan juga kelas baik Ekonomi, Premium Ekonomi, Bisnis, atau kelas satu.

BACA JUGA:  Kolaborasi Telkomsel, Bank Mandiri, dan LinkAja Hadirkan Kemudahan Kredit Usaha bagi UMKM

Jangan lupa untuk menggeser tuas pulang pergi ke arah kanan jika Anda ingin mendapatkan tiket untuk pulang pergi sekaligus sedangkan jika hanya tiket pergi saja tidak perlu menggesernya atau biarkan tetap di bagian kiri.

Setelah itu Anda akan disuguhkan berbagai jenis penerbangan dan pilih salah satu. Isi data Anda lalu lanjutkan. Setelah itu ada beberapa pilihan mengenai bagasi dan proteksi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan lanjutkan.

Setelah Anda selesai maka bayar sebelum waktu yang ditentukan dengan berbagai fasilitas pembayaran yang ada. Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, maka tinggal menunggu diberikan e-ticket sebagai tiket Anda.

Fasilitas Pembayaran Beragam

Anda bisa membeli Tiket Pesawat dengan sangat mudah karena pembayaran dapat dilakukan di berbagai fasilitas keuangan seperti transfer bank yang bisa Anda selesaikan dengan cara manual ataupun dengan menggunakan internet banking.

Selain itu, Anda bisa juga menggunakan PayLater atau bayar nanti saat sudah ada uang. Menggunakan kartu debit, menggunakan saldo uangku, Kartu Kredit, ATM, Mini market, dan lain sebagainya yang sangat memudahkan Anda.

BACA JUGA:  Kolaborasi Telkomsel, Bank Mandiri, dan LinkAja Hadirkan Kemudahan Kredit Usaha bagi UMKM

Bisa Memfilter dan Mengurutkan Tiket Pesawat

Dengan menggunakan Traveloka, Anda bisa menyaring berbagai jenis tiket pesawat berdasarkan transit tidaknya pesawat, durasi perjalanan, waktu berangkat, waktu tiba, bahkan Anda bisa menyesuaikan harga yang pas dengan mematok harga tiketnya.

Anda juga bisa mengurutkan tiket pesawat berdasarkan harga terendah, waktu berangkat paling awal, waktu berangkat paling akhir, waktu tiba paling awal, waktu tiba paling akhir, dan juga durasi perjalanan yang tersingkat sehingga Anda bisa menyesuaikan waktu serta keuangan Anda.

Bisa Membeli Tiket Jauh-jauh Hari

Anda bisa membeli tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan Anda sehingga tidak akan takut kehabisan tiket yang semakin hari akan semakin banyak yang membelinya. Apalagi hari-hari liburan seperti saat liburan Idul Fitri, liburan Natal dan Tahun Baru dan lain sebagainya. E-Tiket yang diberikan juga mengurangi risiko kehilangan tiket yang disimpan dalam waktu lama.

Komentar

Berita lainnya