oleh

Sempat Viralkan Lagu “Selow”, Wahyu Selow Kembali dengan Lagu Baru

Live Update COVID-19 Indonesia

2.738
Positif
221
Meninggal
204
Sembuh

Live Update COVID-19 Dunia

1.431.691
Positif
82.078
Meninggal
302.150
Sembuh

JAKARTA – Wahyu Selow, penyanyi bernama asli Wahyu Ramdani ini sukses membawakan lagu “Selow” yang dirilisnya pada tahun 2017 lalu dan menjadi salah satu lagu paling viral di tahun 2018. Video klipnya bahkan sudah ditonton hingga 84 juta kali hingga saat ini.

Seiring kesuksesan lagu Selow, Wahyu yang berada dibawah naungan label rekaman Indosemar Records, memutuskan memakai nama kata Selow sebagai nama panggungnya. Kini dengan nama Wahyu Selow, dirinya pun semakin banyak dikenal masyarakat luas. Wahyu juga termasuk penyanyi yang aktif mengeluarkan karya lagu seperti “Kamu Gila” dan “Kencan Di Harmoni”.

Dan di awal tahun 2020 ini, Wahyu kembali mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul “Baper”. Lagu yang diciptakan oleh Nyonk Kunci ini, bercerita tentang sifat seseorang yang sensitif dan selalu mudah salah paham. “Ini tentang orang yang sensi-an. Yang hal kecil selalu dijadikan masalah besar dan mudah tersinggung. Misalnya kita pasang status di sosial media, terus orang ini tersinggung. Padahal status ini enggak ada sama sekali hubungannya sama dia. Bahkan sebenarnya tidak ada maksud ditujukan ke dia juga, tapi jadinya dia yang baper. Kan sekarang banyak tuh orang yang suka seperti itu. Kalo istilah anak-anak jaman sekarang tuh ‘efek kebanyakan micin’. Makanya kurang-kurangin makan gorengan hahahaaa…,” ucap Wahyu tentang lagu ini.

BACA JUGA:  Bagas Ran Rilis Single “Cinta Begitu”

Dibantu dengan Nyonk Kunci yang juga berperan sebagai Music Arranger, Wahyu menghadirkan lagu ini dengan kemasan musik Pop Reggae yang ringan dan diselipkan beberapa bagian Rap yang dinyanyikan oleh Ebo Zawawi (Ebo ZW). Dengan melodi yang simple dan mudah diingat, lagu ini juga memiliki kekuatan di liriknya yang lucu dan menghibur sehingga mudah dinikmati. “Lagu ini dibuat lebih lucu, dengan bahasa dan tema yang relate sama kehidupan anak milenial jaman sekarang. Ambience lagunya mungkin sedikit mirip dengan lagu Selow, tapi lagu Baper ini lebih soft,” ujar Wahyu Selow.

BACA JUGA:  Lewat Lagu Virus Corona, Rhoma Irama Ajak Umat Introspeksi Diri

“Semoga yang udah dengar lagu ini, bisa suka dengan lagu ini dan semakin mencintai karya-karya dari gue. Bisa diterima oleh masyarakat luas lagi, bisa dinikmati oleh semua orang, semoga bisa viral dan booming seperti lagu Selow. Yang jelas, semoga bisa menginspirasi orang untuk enggak terlalu baper dan jangan mudah tersinggung. Jadi tetap selow! ”, tutup Wahyu Selow. | Wintha D

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan, Ungu Rilis Single Religi Jalan Panjangku

 

Komentar

Berita lainnya