oleh

Game NFS Hadir Kembali Setelah 4 Tahun Absen

Game balap Legendaris Need for Speed hadir dengan judul baru setelah sempat dua tahun absen. Para pencinta game ini akan dimanjakan dengan kehadiran Need for Spead : Heat. Seri Game balap milik EAtm yang ditanggani oleh Ghost gametm yang dirilis akhir tahun lalu ini menghadirkan atmosfer balapan yang berbeda dari seri sebelumnya. Pasalnya game ini menjadi game Need for Speed pertama yang sesuai dengan para pencinta Need for Speed dari tahun 90an sampai awal tahun 2000.

Game yang hadir kembali ke rumus awal yang pembuatan nama Need for Speed menjadi sebesar ini. Seri ini berbeda jauh dengan tipe-tipe Need for Speed yang dibuat oleh ghost game sebelumnya. Kali ini juga terlihat dengan jumlah rating player yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan hasil penilaian dari metacritic.com mencapai score 72 atau 6.4.

Di game ini Kita diberikan dua tipe gameplay dimana kita bisa Balap liar dan balap resmi. Opsi pilihan mobilnya pun cukup banyak digame ini mayoritas pilihannya seperti mobil-mobil legendaris, JDM (Japan Domestic Market), USDM (United States Domestic Market) dan exotic. Namun sayangnya tidak ada brand toyota di game ini karena tidak memiliki lisensi. Tetapi untuk tingkat modifikasi Need for Speed: Heat sangat detail dengan kemapuan specting engine dan Part Swapping. Game ini memiliki berbagai kostumisasi parts yang berguna memajukan progress storynya dari karakter utamanya.

Untuk gamenya sendiri bisa dibilang cantik banget dan dramatis. semuanya dibuat secantik mungkin bukan dibuat seakurat atau serealistis mungkin. Drivingnya yang dibuat bukan untuk akurasi melainkan untuk sekedar fun saja. Kalian disini bebas memodifikasi mobil. Semisal kalian ingin membuat mobil penuh grip atau nggak punya sama sekali juga bisa, kalian mau on the fly, ubah downforce pun bisa. Game ini memiliki banyak side quest seperti drifting, top speed cam, longest jump. Tapi lagi-lagi sayangnya tidak ada mode drag race.

Semua ini dibuat sefun mungkin dalam game ini. Dengan polisinya yang jauh lebih aggresif dibandingankan seri terdahulunya menjadikan game ini semakin sulit dan menantang. Bagi kalian yang suka game balap liar yang lebih menantang maupun sekedar modifikasi. Game ini menjadi wajib ada di library gaming kalian. (Keenan Jaki Kahardian)

Komentar

Berita lainnya