The Ranch Puncak, Wisata Hits Dengan Tema Cowboy

Di akhir pekan dan akhir tahun, banyak orang yang mencari tempat-tempat wisata yang hits dan memiliki daya tarik untuk di kunjungi. The Ranch Puncak yang merupakan cabang dari wisata yang berada di Lembang Bandung ini, menjadi tempat wisata hits di Bogor yang banyak di kujungi untuk berwisata di akhir pekan. The Ranch Puncak ini yang berada di Jalan Raya Puncak, Kopo, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

[metaslider id=24464]

Wisata The Ranch cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa, karena banyak sekali fasilitas dan permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak hingga dewasa. Wisata yang buka tiap hari mulai pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 09.00 WIB malam dan pada hari minggu yang dibuka lebih awal pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 09.00 WIB malam. Bisa kalian nikmati bersama teman, sahabat, pasangan atau keluarga kalian.

The Ranch yang dirancang dengan tema cowboy oleh pemiliknya, memiliki daya tarik oleh para pengunjung dari berbagai daerah, dan tak perlu repot jauh ke Lembang Bandung, bagi orang JABODETABEK bisa menikmatinya tanpa jarak tempuh yang jauh. Selain bertema cowboy, tempat ini menyediakan tempat bermain yang luas, tempat makan, tempat berfoto, taman, hingga tempat kalian bisa membeli oleh-oleh.

Untuk menuju tempat ini banyak kendaraan umum yang melalui tempat wisata hits satu ini karena, tempatnya yang terletak strategis dan tepat di jalan utama Jalan Raya Puncak. kalian juga bisa menggunakan kendaraan pribadi yang dikenakan biaya parkir saat di pintu keluar. Saat kalian masuk wisata ini kalian tak perlu khawatir dengan biaya tiket masuk, karena biaya tiket masuknya RP. 20.000 per orang, dan kalian akan mendapat voucher untuk ditukarkan dengan segelas susu segar yang bisa kalian nikmatinya sambil menikmati pemandangan. (Suhaesul Islamiah)