oleh

Siswa TK-SD IT BAITUSSALAM Donasikan Rp 13 Juta Peduli Palestina

Live Update COVID-19 Indonesia

2.956
Positif
240
Meninggal
222
Sembuh

Live Update COVID-19 Dunia

1.450.249
Positif
83.476
Meninggal
309.358
Sembuh

Penyelenggara kegiatan Syar’i 12 STEI SEBI berhasil mengumpulkan donasi untuk Palestina sebesar Rp. 13 Juta lebih dari TK-SD IT BAITUSSALAM yang berlokasi Di Jl. Raya Inkopad, Kalisuren, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

“Alhamdulillah donasi yang terkumpul sekitar Rp. 12.834.000 juta ditambah beberapa donasi yang menyusul selepas acara selesai , jadi donasi yang terkumpul sekitar 13 juta lebih.“ ujar Kepala sekolah, ibu Fatia Rahma S.Pd, senin.

Ia mengatakan donasi yang terkumpul dari para dermawan anak didik Tk-Sd It Baitussalalm dan masyarakat sekitar lingkungan Baitussalam yang akan langsung di distribusikan ke Gaza, melalui panitia Roadshow-Syar’i 12 STEI SEBI.

BACA JUGA:  Humanity Food Van ACT Perluas Distribusi Makanan Saat Pandemi Covid-19

Kegiatan yang berlangsung pada tangggal 9 desember 2019 di masjid Baitussalam dengan rangkaian acara dari mulai pembukaan, tilawah, sholawat bersama, sambutan dari kepala sekolah serta penampilan dongeng dan video dari panitia yang sangat memberikan antusias penuh bagi anak didik Tk-Sd Baitussalam, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kecintaan terhadap palestina serta menciptakan nilai kepedulian khususnya bagi kalangan anak anak.

BACA JUGA:  Ini Daftar Layanan Warteg Gratis di Kota Depok

“Melihat antusias dari para peserta didik TK-SD IT Baitussalam memberikan semangat lebih kepada saya dan panitia untuk selalu tetap berkontribusi dalam meningkatkan kepedulian terhadap palestina khususnya,” ujar koordinastor Roadshow, Fauzi.

Ia mengatakan bahwa sangat bersyukur bisa bersilaturahmi ke Tk-Sd It Baitussalam dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kepala sekolah serta para guru yang telah membantu dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

BACA JUGA:  Pasokan Darah Menipis, Relawan Siaga Serukan Ayo Bantu PMI

Selain itu, kegiatan ini di harapkan dapat membantu masyarakat palestina yang selama ini mengalami masalah ketersediaan pangan, papan serta sandang

Panitia berharap semua orang selalu memberikan kepedulian nya terhadap Palestina, dengan menyisihkan sebagian hartanya melalui lembaga lembaga Peduli Palestina. (Hesti Ayu)

 

Komentar

Berita lainnya