oleh

Cinta Laura Bisnis Fashion, Gandeng Sportswear Brand Lokal

Live Update COVID-19 Indonesia

1.155
Positif
102
Meninggal
59
Sembuh

Live Update COVID-19 Dunia

660.175
Positif
30.643
Meninggal
141.464
Sembuh

Nama artis cantik Cinta Laura, sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Kiprahnya berawal dari karir film dan musik, kini Cinta Laura Kiehl merambah ke dunia fashion dengan melakukan kolaborasi bersama sportswear brand lokal, CoreNation Active.

Dengan menciptakan desain yang menarik secara estetik, Cinta juga menyatakan dukungannya dan memberdayakan perempuan Indonesia melalui koleksi yang bertajuk “Empowers You”.

“Hari ini adalah hari yang spesial buat aku, Sheena dan Corenation. Karena pertama kalinya buat aku terjun ke bisnis. Ini adalah suatu passion aku dan mungkin teman-teman media tahu aku hidupnya sangat sehat, dan suka sport,”

BACA JUGA:  Usung Genre Foltronik, Monita Tahalea Rilis Album Dari Balik Jendela

“Maka dari itu aku putuskan coba berkolaborasi dengan Sportswear brand lokal, CoreNation aktive,” ungkap Cinta Laura dihadapan para awak media saat jumpers, Jumat (13/12/2019) di Central Lounge Grand Indonesia Jakarta.

Selanjutnya kata Cinta, produk ini bukan produk luar karena itu kita harus bangga bahwa Indonesia pun punya Sportswear company yang menurutnya tidak kalah kualitasnya dengan brand-brand International lainnya.

“Sportswear brand lokal ini koleksi yang dibuat khusus untuk perempuan-perempuan Indonesia yang kami launching hari ini melalui koleksi yang bertajuk Empowers You,” sambung Cinta.

BACA JUGA:  IQIF Luncurkan Solo Album Pertama “Burn Me Down”

Pada kesempatan itu Ariyanto Gunawan selaku founder Corenation mengatakan, bahwa Corenation ini didirikan pada tahun 2014 sejalan dengan misi CoreNation aktive yang menciptakan pakaian olahraga yang fashionable untuk konsumen yang memiliki gaya hidup aktif modern tanpa batas.

“Seluruh item dari koleksi ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga, baik yoga, lari, gimnastik, maupun dipakai sehari-hari Sebagai pakaian kasual. Kolaborasi eksklusif ini telah menghasilkan sejumlah pakaian dengan desain modern, antara lain: sport bra, leggings, tank tops, hoodies, jaket dengan warna yang trendi. Harga berkisar Rp.275 – Rp.699 ribu,” paparnya.

BACA JUGA:  Rilis Single Takdirku, Nadya dan Nabila Tetap Cari Keluarga yang Hilang

Peluncuran koleksi CoreNation X Cinta Laura Kiehl ini hasil kerjasama Central Department Store dengan Gabster Fashion Consulting (GFC). Pop-up dari CoreNation Active telah hadir di Central Department Store sejak 2 Desember lalu. Sebagai konsultan fashion di Indonesia, GFC berpengalaman dalam mengelola marketing, distribusi, dan aktivasi lebih dari 100 fashion brand di tanah air. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya