oleh

Whee Indonesia Dukung UMKM Melalui wheeTalk “Cara Pintar UKM Bersaing di Era Digital”

Depok, 28 November 2019 — PT Paus Skala Teknologi atau whee Indonesia telah menyelenggarakan salah satu program edukasi gabungan talk show, seminar dan workshop dinamakan wheeTalk bertema “Cara Pintar UKM Bersaing di Era Digital”. Acara yang juga dilaksanakan atas kerjasama dengan Usaha Kecil Menengah Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UKMC FEB UI) ini diadakan di Student Center FEB UI Depok dihadiri oleh lebih dari 100 pelaku UMKM. Acara ini menghadirkan 3 pembicara sebagai praktisi UMKM dari bidang yang berbeda, yaitu Agus Pramono selaku CEO IKREDO, Hidayat sebagai Vice President Business Development whee Indonesia dan Edward Napitupulu sebagai CEO Rubicone Indonesia.

BACA JUGA:  Luncurkan Aurora Collection, Goldmart Depok Berikan Promo Spesial Akhir Tahun

wheeTalk berangkat dari kepedulian whee pada pentingnya edukasi untuk UMKM Indonesia melalui materi-materi yang disampaikan oleh pembicara; seperti cara memulai digital marketing untuk menghadapi persaingan di era digital, bagaimana memilih strategi digital marketing untuk UMKM, pengelolaan modal dengan tepat dan bagaimana cara UMKM mendapatkan modal usaha melalui digital, dan pentingnya pengelolaan usaha juga solusi dari permasalahan UMKM dewasa ini.

“Pengaturan keuangan UMKM merupakan salah satu permasalahan besar yang sering dihadapi oleh para pelaku UMKM, whee hadir untuk memberikan solusi praktis dalam menjalankan pengaturan keuangan yang baik sehingga UMKM bisa menjadi lebih profesional dalam menjawab tantangan era digital sekarang ini” ujar Hidayat.

BACA JUGA:  Luncurkan Aurora Collection, Goldmart Depok Berikan Promo Spesial Akhir Tahun

Dengan adanya edukasi ini, diharapkan pelaku UMKM Indonesia dapat memaksimalkan kegiatan usahanya, dengan dorongan dari sistem teknologi digital yang ada seperti pengelolaan usaha ataupun permodalan usaha.

Komentar

Berita lainnya