oleh

WhatsApp Segera Luncurkan “Dark Mode”?

-Tekno-376 views

Mode gelap untuk WhatsApp sudah lama datang, tetapi aset yang ditemukan dalam beta Android terbaru menunjukkan bahwa itu mungkin akan tiba di ponsel kita segera.

Tidak dimungkinkan untuk mengaktifkan mode gelap di beta, tetapi WABetaInfo telah menemukan wallpaper gelap baru di file instalasi untuk WhatsApp Beta 2.19.327, yang kemungkinan merupakan salah satu aset terakhir yang diperlukan sebelum siap untuk pengujian dan rilis.

Wallpaper ini memiliki pola latar belakang yang sama dengan latar belakang abu-abu terang aplikasi saat ini, tetapi dalam skema warna baru.

BACA JUGA:  WhatsApp Hadirkan Fitur Panggilan Tunggu di Android

Dilansir Techradar bahwa mereka telah melihat wallpaper gelap yang tersembunyi di file instalasi WhatsApp, tetapi yang baru hampir hitam, yang mendukung teori bahwa aplikasi tidak akan memiliki satu, tetapi dua mode gelap.

Jadilah yang pertama mencobanya

Apakah Anda tertarik untuk menghemat daya, mengurangi silau layar, atau hanya menikmati aplikasi yang tampak lebih keren, perkembangan terbaru ini harusnya menjadi sebuah berita mengesankan.

BACA JUGA:  Mode Gelap WhatsApp Semakin Terlihat di Rilis Beta Terbaru

Jika Anda ingin menjadi yang pertama untuk mencoba mode gelap baru ketika dirilis, daftar untuk program pengujian dan unduh WhatsApp Beta terbaru. (Fajar Tri Akbar)

Komentar

Berita lainnya