oleh

Universitas Ibnu Khaldun Kembali Raih Fakultas Agama Islam Terbaik se-Jawa Barat dan Banten

FAI UIK Bogor meraih Fakultas Agama Islam terbaik Sewilayah Jawa Barat dan Banten, versi KOPERTAIS WIL II.(Koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasta). Bandung 19/11/2019. Penghargaan diberikan langsung oleh Koordinator KOPERTAIS WIL II Prof.Dr. H. Mahmud, M.Si. kepada Dekan FAI, H. M. Kholil Nawawi, Drs., M.Ag. di Bandung.

UIKA juga masuk dalam nominasi 100 kampus Terbaik di Indonesia tahun 2019 versi KEMENRISTEK DIKTI. Dari 2.141 perguruan tinggi Non-Vokasi (Negeri dan Swasta). Semoga prestasi ini bisa di syukuri dijadikan penyemangat baru bagi Civitas Akademika UIKA Bogor, untuk terus maju, terus berbenah, terus meningkatkan mutu dan kualitas layanan, agar semakin baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:  ILUNI UI Bagikan 4.050 Paket Sembako untuk Masyarakat dan APD Tenaga Medis

“Prestasi sebagi FAI Terbaik ini diraih UIKA Bogor untuk yang ke lima kalinya, pertama kali UIKA meraih pada tahun 2015 kemudian 2016,2017,2018 dan sekarang 2019. Hal ini membuktikan bahwa FAI UIKA Bogor adalah Fakultas Agama Islam terbaik dan diakui oleh masyarakat, pemerintah maupun elemen kebangsaan lainnya. Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras seluruh Civitas FAI pada khususnya dan UIKA pada umumnya”. Kata Dr. H. E. Badruddin, M.Ag. (Rektor UIKA).

BACA JUGA:  Pakar Kebijakan Publik dan Ekonomi: Ada Ketimpangan Distribusi Uang dalam Masyarakat

“penghargaan tersebut, tentu tidak dapat diraih dengan mudah. Banyak perjuangan yang telah dilakukan oleh sumber daya manusia(SDM) yang ada di FAI. Karena memang saat ini FAI sudah memiliki program studi yang telah mengantongi akreditasi ‘A’”. tambahnya.

Visi FAI UIKA adalah menjadi Fakultas yang unggul dalam pengembangan Sumber Daya Manusia berbasis keislaman dan teknologi pada tahun 2025. Dan prospek luluan FAI UIKA yaitu, professional pada bidang pendidikan Islam, konsultan pendidikan umum/islam, baik dilembaga pemerintahan maupun swasta, dan masih banyak yang lainnya. (Achmad Riduan)

Komentar

Berita lainnya