oleh

Spotify Uji Coba Fitur Tampilan Lirik Ketika Memutar Lagu

-Tekno-201 views

Spotify telah mencoba-coba menampilkan lirik lagu selama pemutaran beberapa waktu lalu, dengan fitur Behind the Lyrics-nya yang paling banyak diluncurkan hingga saat ini – meskipun fitur itu lebih fokus untuk menemukan makna di balik beberapa lagu daripada menampilkan lirik itu sendiri.

Sekarang, layanan streaming musik ini mengikuti jejak Apple Music dengan menguji fitur baru yang membawa lirik lengkap dan disinkronkan sempurna selama pemutaran lagu di aplikasi mobile-nya, seperti dilansir TechCrunch.

Banyak pengguna di berbagai negara memposting tangkapan layar dari fitur baru ini di sosial media, menawarkan tampilan penerapan lirik di aplikasi.

BACA JUGA:  Instagram Akhirnya Tetapkan Batas Usia Pengguna

Dapat diketahui bahwa, fungsionalitas tampaknya (setidaknya sebagian) didukung oleh perusahaan data musik Musixmatch, yang berbasis di Bologna, Italia tetapi juga memiliki kantor di San Francisco dan London.

Ketika dihubungi untuk memberikan komentar, juru bicara Spotify mengatakan kepada situs tersebut, “Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami sedang menguji fitur ini di sejumlah kecil pasar,” lebih lanjut menyatakan bahwa “kami selalu menguji produk dan pengalaman baru tetapi tidak memiliki berita lebih lanjut untuk dibagikan kali ini.” (Fajar Tri Akbar)

Komentar

Berita lainnya